Mengenal Tiga Anggota Harribel Fracción dalam Cerita Bleach


Seperti halnya Grimmjow dan Baraggan, Tier Harribel juga mempunyai pengikut alias Fracción. Ada tiga Arrancar yang menjadi pengikut setia Harribel. Mereka biasa dikenal dengan sebutan Tres Bestias.

Pada tulisan kali ini, kita akan membahas lebih lanjut seputar pengikut setia Harribel beserta kekuatan mereka dalam pertarungan. Cek penjelasan selengkapnya berikut ini!

1. Emilou Apacci

Emilou Apacci mempunyai penampilan yang tomboi sekaligus sifat yang temperamental. Dia suka tidak sabaran, bersikap kasar, dan gampang terpancing emosi. Meskipun begitu, dia sangat loyal terhadap Harribel.

Apacci mempunyai Zanpakutō yang disebut Cierva. Ketika dia mengaktifkan Resurrección, dia akan mengeluarkan wujud sejatinya yang mirip seperti rusa. Selain itu, dia mampu menggunakan teknik-teknik khas Arrancar seperti Cero, Hierro, Sonído, dan Bala.

2. Franceska Mila Rose

Berbeda dengan Apacci, Franceska Mila Rose mempunyai sifat yang lebih rasional. Meskipun demikian, dia bisa tersulut emosi apabila ada orang lain yang memanggilnya dengan sebutan gorila. Dia pun menunjukkan sisi yang sadis saat bertarung.

Zanpakutō milik Franceska adalah Leona. Dalam wujud Resurrección, Franceska jadi terlihat mirip seperti prajurit Amazon dengan karakteristik khas singa yang ganas. Salah satu keunggulan utamanya adalah kekuatan fisiknya yang luar biasa.

3. Cyan Sung-sun

Anggota Harribel Fracción yang terakhir adalah Arrancar bernama Cyan Sung-sun. Dia mempunyai sifat yang cukup dewasa, cerdas, dan suka menceramahi rekan-rekannya. Selain itu, dia punya kebiasaan menutup mulutnya.

Cyan Sung-sun mempunyai Zanpakutō yang bernama Anaconda. Sesuai namanya, dia akan berubah wujud menjadi sosok mirip ular ketika dia melepaskan kekuatan sejati Zanpakutō-nya. Dia pun mampu memanipulasi ular melalui lengannya untuk menyerang lawan.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar ketiga anggota Harribel Fracción dalam cerita Bleach. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian agar tulisan ini bisa menjangkau lebih banyak pembaca!

Previous Post Next Post

Contact Form