5 Mantra Sihir Bintang yang Dikuasai Yuno dalam Cerita Black Clover


Dalam pertempuran sengit melawan Zenon Zogratis, Yuno sempat berada dalam situasi tidak berdaya karena Zenon lebih kuat darinya. Namun, dia mampu membalikkan situasi setelah dia membangkitkan kekuatan Sihir Bintang.

Sihir Bintang merupakan sihir yang diwariskan oleh keluarga bangsawan Grinberryall. Sihir tersebut memungkinkan Yuno untuk menciptakan sekaligus memanipulasi bintang dengan sesuka hatinya. Dia pun mampu menggunakan sihir tersebut bersamaan dengan Sihir Angin serta Sihir Roh. 

Ada lima mantra Sihir Bintang yang diperlihatkan oleh Yuno dalam pertarungan. Cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Quartile Hasta

Mantra sihir yang pertama adalah Quartile Hasta. Melalui mantra tersebut, Yuno mampu menyatukan cahaya dari empat bintang hingga membentuk sebuah tembakan beam dengan skala serangan yang jauh lebih kuat.

2. Quartile Flagellum

Berbeda dengan mantra sebelumnya, Quartile Flagellum mempunyai cara kerja yang mirip sebuah cambuk. Yuno bisa mengayunkan cambuk dari bintang ke arah musuhnya. Cambuk tersebut menariknya bersifat tajam dan mampu memotong musuh hingga dinding bangunan. 

3. Quartile Scutum

Jika mantra sebelumnya berfokus untuk menyerang lawan, Quartile Scutum sangat berguna untuk melindungi Yuno dari serangan lawan. Mantra tersebut berwujud sebuah pelindung persegi yang tercipta dari empat bintang yang saling terhubung.

4. Conjunction

Conjunction mempunyai cara kerja yang cukup unik. Mantra tersebut memungkinkan Yuno untuk berpindah posisi dari satu bintang ke bintang yang lain. Berkat mantra tersebut, Yuno mampu melepaskan diri dari Sihir Ruang milik Zenon.

5. Never-Never Land

Never-Never Land merupakan sebuah mantra sihir yang cukup kompleks karena Yuno harus menggabungkan Sihir Bintang, Sihir Angin, dan Sihir Roh. Mantra tersebut berwujud sebuah kubah dari bintang yang berada pada sebuah area tertentu.

Yuno beserta Sylph mampu mengatur aliran sihir serta waktu di dalam kubah tersebut. Mereka pun bisa meningkatkan kekuatan dari rekan-rekannya sekaligus melemahkan musuh. Mantra sihir itu menariknya bisa menetralisir serangan Sihir Waktu dari Lucius Zogratis.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar mantra Sihir Bintang yang dikuasai oleh Yuno dalam cerita Black Clover. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis

Previous Post Next Post

Contact Form