Penjelasan Kekuatan Knov dalam Cerita Hunter x Hunter


Knov merupakan salah satu Hunter profesional yang berperan penting dalam misi pembasmian melawan Semut Chimera. Dia mempunyai sifat yang sangat serius dan mempunyai kewaspadaan yang tinggi, khususnya saat dia berada di area musuh.

Pada tulisan kali ini, kita akan membahas lebih lanjut seputar kekuatan Knov dalam cerita Hunter x Hunter. Penasaran? Cek ulasan selengkapnya berikut ini! 

Tingkat Kecerdasan

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Knov adalah tingkat kecerdasannya yang terbilang tinggi. Dia mampu mengamati situasi yang ada di sekitarnya dengan hati-hati. Selain itu, dia pun penuh perhitungan dalam bertindak.

Sebagai contoh, Knov mampu menebak tindakan Semut Chimera bernama Flutter dalam mengawasi pergerakannya. Selain itu, dia pun bisa memperhitungkan reaksi para Semut Chimera ketika dia dan teman-temannya melakukan serangan.

Ahli dalam Misi Penyusupan

Knov mempunyai spesialisasi dalam misi penyusupan. Dia terbukti mampu menyelinap ke dalam kastil alias sarang Semut Chimera secara diam-diam. Dia bisa menggunakan kamuflase serta memanfaatkan situasi di sekitar yang sedang hujan dan minim pencahayaan.

Berkat kemampuan penyusupannya yang hebat, Knov berhasil menanamkan portal Nen miliknya di dalam kastil. Dia terbukti mampu mendekati serta mengatasi Flutter yang mempunyai penglihatan super. 

Hide and Seek

Knov merupakan seorang pengguna Nen tipe Emitter yang sangat terampil. Dia mempunyai kemampuan teleportasi unik yang disebut Hide and Seek. Knov mampu mengatur dan membuka portal yang menuju ke sebuah dimensi artifisial dari Nen.

Dimensi tersebut berbentuk bangunan empat tingkat yang terdiri dari 21 ruangan dengan ukuran yang bervariasi. Selain itu, setiap portal yang dibuat oleh Knov terhubung dengan ruangan yang spesifik.

Knov bisa membuat portalnya tidak dapat terdeteksi oleh lawan. Selain berguna untuk tujuan penyusupan, Knov juga bisa memanfaatkan portal tersebut untuk memindah dan menjebak musuhnya di salah satu ruangan.

Scream

Knov masih mempunyai satu kemampuan menarik bernama Scream yang berguna untuk tujuan ofensif. Melalui kemampuan itu, dia mampu membuka portal di antara kedua tangannya lalu mengarahkannya pada lawan.

Lalu, Knov akan mengeluarkan perintah khusus yang membuat portal itu tertutup. Lawan yang terkena serangan itu akan dikirim ke dimensi lain. Dengan kemampuan itu, Knov bisa menghabisi musuhnya dengan cepat tanpa banyak suara.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar kekuatan Knov dalam cerita Hunter x Hunter. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form