Mengenal 5 Anggota Rogue Out dalam Cerita Edens Zero


Rogue Out merupakan sekelompok organisasi kriminal yang berbasis di Planet Guilst. Mereka menerima berbagai pekerjaan apapun, tidak peduli seberapa kotor pekerjaan tersebut. Sebagai contoh, mereka sempat ditugaskan untuk memburu para B-Cuber cantik atas perintah Illega.

Rogue Out mempunyai pasukan tempur yang lumayan tangguh. Hal itu ditunjukkan ketika mereka bertarung melawan Shiki dan teman-temannya. Meskipun begitu, ada lima anggota utama mereka yang cukup mendapatkan sorotan dalam cerita Edens Zero

Untuk informasi selengkapnya, cek penjelasannya berikut ini!

1. Sister

Sister merupakan android yang mendirikan sekaligus memimpin pasukan Rogue Out. Dia mempunyai sifat yang sangat dingin, pragmatis, dan menganggap anak buahnya tidak lebih dari sekadar alat/pion.

Di masa lalu, Sister menangkap Sister Ivy yang asli lalu menyalin kekuatan serta identitasnya. Dia pun mampu menggunakan kemampuan penyembuh milik Sister Ivy. Setelah identitas aslinya terbongkar, dia pun dihabisi oleh Jinn yang merasa marah karena telah ditipu olehnya.

2. Sister Ivy

Sister Ivy bisa dibilang sebagai anggota pasif dalam kelompok Rogue Out karena dia hanyalah korban yang ditahan oleh Sister yang palsu. Dia adalah salah satu anggota Empat Bintang Bersinar yang pernah mengabdi kepada Raja Iblis Ziggy di Edens Zero.

Sister Ivy ditangkap oleh Sister yang palsu ketika dia menjalankan misi saat dia masih menjadi anggota Shooting Starlight. Untungnya, keberadaannya berhasil ditemukan oleh Weisz dan Homura hingga dia bisa bebas.

3. Jinn

Anggota Rogue Out selanjutnya adalah android bernama Jinn. Dia mempunyai karakteristik yang mirip seperti seorang ninja. Dia mempunyai sifat yang sangat serius dan mengemban misinya dengan penuh dedikasi.

Jinn rela menuruti perintah Sister yang palsu karena dia ingin menyembuhkan adiknya yang bernama Kleene. Dalam hal kekuatan, Jinn merupakan seorang pengguna Ether Gear. Dia mempunyai kemampuan unik Wind Rage yang berhubungan dengan elemen angin.

4. Ganoff

Selanjutnya, ada anggota Rogue Out yang bernama Ganoff. Dia mempunyai sifat yang kasar dan terbilang sadis. Dia tampaknya suka melihat orang lain menderita, seperti perlakuannya kepada Rebecca.

Ganoff mempunyai kemampuan bernama Digital Bind yang memungkinkan dia untuk mengontrol alat penahan yang bisa digunakan pada target. Selain itu, dia membawa sebuah senapan api untuk menyerang musuhnya.

5. Mosco Versa-0

Anggota Rogue Out yang terakhir adalah sebuah mesin bernama Mosco Versa-0. Dia pada dasarnya merupakan pelayan setia Sister Ivy. Namun, dia sempat dimodifikasi ulang oleh Sister yang palsu agar menuruti perintahnya.

Jika dibandingkan dengan Jinn atau Ganoff, Mosco Versa-0 tidak begitu berbahaya sama sekali. Dia bahkan suka bertingkah konyol. Di samping itu, dia terbilang lemah karena dia langsung kalah usai terkena serangan tembakan dari Weisz.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar anggota Rogue Out yang muncul dalam cerita Edens Zero. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis! 

Previous Post Next Post

Contact Form