Perkembangan Harga Buronan Usopp dalam Cerita One Piece


Usopp merupakan anggota Bajak Laut Topi Jerami yang mempunyai kemampuan sebagai penembak jitu. Dia mungkin mempunyai sifat yang pengecut dan suka lari dari pertarungan, tetapi dia termasuk karakter yang patut diwaspadai karena dia mempunyai harga buronan yang sangat tinggi.

Pada tulisan kali ini, kita akan membahas lebih lanjut seputar perkembangan harga buronan Usopp dalam cerita One Piece. Cek penjelasannya berikut ini!

30.000.000 Belly

Usopp baru mendapatkan harga buronan untuk pertama kalinya setelah insiden di Enies Lobby. Pada saat itu, dia menggunakan identitas sebagai “Soge King” dan membuat aksi menakjubkan di atas Menara Keadilan.

Usopp mampu menembak dari jarak kejauhan untuk menghentikan para angkatan laut yang berusaha membawa Robin menuju Gerbang Keadilan. Berkat aksinya, dia mendapatkan harga buronan sebesar 30.000.000 Belly dengan identitas sebagai Soge King.

200.000.000 Belly

Selama alur pertempuran di Dressrosa, Usopp mempunyai jasa yang sangat besar. Usopp berhasil membuat Sugar pingsan dengan aksinya yang tak terduga sehingga para boneka bisa kembali ke bentuk semula mereka. 

Insiden itupun membuat harga buronan Usopp naik dengan sangat drastis menjadi 200.000.000 Belly. Kali ini, poster buronannya menunjukkan wajahnya saat babak belur. Dia pun mendapatkan julukan baru sebagai “God Usopp”.

500.000.000 Belly

Harga buronan Usopp beserta kru SHP yang terbaru muncul setelah alur pertempuran Wano berakhir. Meskipun Usopp tidak berkontribusi besar seperti di Dressrosa, kenaikan harga buronan Usopp terbilang fantastis.

Usopp kini mempunyai harga buronan sebesar 500.000.000 Belly. Menariknya, harga buronan tersebut tidak jauh berbeda dengan bajak laut setingkat komandan Yonko, seperti Izou yang berjumlah 510.000.000 Belly atau Snack yang punya harga buronan 600.000.000 Belly.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar perkembangan harga buronan Usopp dalam cerita One Piece. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form