Mengenal Anggota Oceans 6 Beserta Kekuatannya dalam Cerita Edens Zero


Oceans 6 merupakan pasukan elite yang mengabdi kepada Poseidon Nero. Mereka dikenal sebagai tentara yang terkuat di Aoi Cosmos. Mereka adalah pengguna Ether Gear yang mempunyai kemampuan unik.

Kira-kira, siapa sajakah anggota mereka? Cek penjelasan selengkapnya berikut ini!

1. Callum Steelford

Callum merupakan pria yang mempunyai sifat stoik dan jarang menunjukkan ekspresinya kepada orang lain. Dia sangat percaya diri dengan kekuatannya. Dia pernah belajar di Skymech Dojo di masa lalu.

Callum mempunyai kemampuan unik Carburetor yang memungkinkan dia untuk mengubah tubuhnya menjadi kabut. Dia uniknya bisa mengkombinasikan kemampuan itu dengan gaya bertarung ninjutsu.

2. Lyra

Anggota Oceans 6 selanjutnya adalah perempuan cakep bernama Lyra. Dia mempunyai sifat yang energik dan terlihat suka bersenang-senang. Hal itu terlihat saat dia menjadikan pertarungannya melawan Rebecca sebagai konten penyiaran.

Lyra mempunyai kemampuan bernama Gambler’s Rush. Dia mampu memanipulasi kartu permainan dan memberinya efek elemen tertentu. Sebagai contoh, kartu-kartu yang dia lemparkan bisa membakar hingga memberikan efek kejutan petir pada target. 

3. Nasseh

Selanjutnya, ada pria bernama Nasseh yang terlihat mempunyai wajah licik. Dia mempunyai kemampuan berbasis hipnotis yang disebut Eye of Horus. Melalui kemampuan itu, dia bisa mempengaruhi pikiran lawan atau memberikan sugesti tertentu.

Selain mengandalkan kekuatan tersebut, Nasseh menunjukkan kemampuan yang mengesankan sebagai pilot. Dia mampu mengendarai setelan mekanik berukuran raksasa yang bernama Sea Devil untuk menyerang lawan. 

4. Mirrani Lucra

Selanjutnya, ada perempuan cantik dan kalem yang bernama Mirrani Lucra. Tidak seperti teman-temannya, dia sebenarnya tidak setuju dengan rencana Shura untuk menghancurkan semua robot. Namun, dia takut untuk melawan Shura.

Mirrani mempunyai kemampuan menarik bernama Mirror Trick. Dia bisa berpindah ke sebuah dunia cermin dan menjebak targetnya di dalam dunia tersebut. Dia pun bisa mengeluarkan serangan berbasis cermin hingga menciptakan clone dirinya.

5. Cyca

Anggota Oceans 6 selanjutnya adalah robot bernama Cyca. Kemunculannya hanyalah singkat dalam cerita karena dia dihancurkan oleh Shura usai pertemuan dengan Poseidon Nero. Shura menganggap bahwa Cyca tidaklah penting dalam rencananya.

Karena itulah, kemampuan bertarung Cyca tidak diketahui dalam cerita. Namun, kita bisa mengasumsikan bahwa level kekuatannya setara dengan anggota Oceans 6 yang lain.

6. Fabiano

Fabiano merupakan anggota Oceans 6 yang terlihat seperti pria paruh baya. Dia mempunyai sifat yang serius dan sangat loyal terhadap Poseidon Nero. Meskipun begitu, dia tidak begitu setuju dengan rencana Shura yang ingin menghancurkan semua robot.

Fabiano terlihat menggunakan Ether Gear untuk mengubah tangannya menjadi sekeras kristal. Dia pun mengkombinasikan kekuatan itu dengan gaya pertarungan tangan kosong. Selain itu, dia lumayan cepat saat menyerang musuhnya.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar anggota Oceans 6 beserta kekuatan mereka dalam cerita Edens Zero. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form