10 Teknik Sihir Terhebat Macbeth dalam Cerita Fairy Tail


Macbeth alias Midnight merupakan salah satu penyihir yang cukup nyentrik dalam cerita Fairy Tail. Dia sempat bergabung sebagai anggota guild kegelapan Oracion Seis. Namun, dia sudah menyadari kesalahannya hingga dia kemudian bergabung dengan guild Crime Sorcière bersama Jellal.

Pada tulisan kali ini, kita akan membahas lebih lanjut seputar kekuatan Macbeth yang muncul dalam cerita Fairy Tail. Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Reflector

Macbeth menguasai sihir menarik yang disebut Reflector. Sihir tersebut memungkinkand ia untuk merefleksi, mendistorsi, hingga membengkokkan objek apapun. Menurut JEllal, sihir tersebut sangatlah kuat.

Macbeth mengklaim bahwa sihir itulah yang membuat dirinya dianggap sebagai penyihir terkuat di Oracion Seis dan melampaui kekuatan Brain. Meskipun demikian, kekuatannya masih berada di bawah Zero.

2. Invisible Scythe

Invisble Scythe merupakan salah satu jurus menarik yang dikuasai oleh Macbeth. Dengan membengkokkan udara, dia mampu menciptakan tebasan udara yang bisa diarahkan kepada musuhnya.

Tebasan udara tersebut sangat tajam dan ukurannya bervariasi tergantung dari keinginan Macbeth. Tebasan itu terbukti mampu memotong benda padat dengan mudah, seperti bangunan atau bebatuan.

3. Distort Shield

Kemampuan refleksi Macbeth membuat dia jadi sulit untuk diserang. Dia bisa dengan mudah mendistorsi serangan yang menuju ke arahnya dan menegasikan efek serangan tersebut.

Lebih jauh lagi, Macbeth bisa membalikkan serangan tersebut kepada musuhnya. Uniknya, dia bisa melakukan hal tersebut ketika dia berada dalam kondisi tertidur. 

4. Spiral Pain

Teknik Macbeth selanjutnya adalah Spiral Pain. Teknik tersebut memungkinkan dia untuk menciptakan sebuah pusaran angin dari udara yang terdistorsi. Pusaran tersebut akan menyerang musuh Macbeth dengan kekuatan yang brutal.

Siapapun yang terjebak dalam pusaran tersebut akan menerima kerusakan yang besar. Hal itu sempat dialami oleh Erza. Saking kuatnya pusaran tersebut, armor tempur yang digunakan Erza bahkan sampai retak.

5. Nightmare

Berbeda dengan teknik-teknik sebelumnya, Nightmare memungkinkan Macbeth untuk menciptakan ilusi visual. Saat bertarung melawan Erza, dia mampu membuat dirinya seolah-olah terlihat seperti monster yang kuat dan berukuran masif.

Teknik tersebut membuat Macbeth mampu mendominasi pertempuran untuk sementara waktu. Meskipun begitu, teknik tersebut masih punya kelemahan karena teknik itu tidak efektif terhadap orang-orang yang mempunyai mata artifisial.

6. Invisibility

Sesuai namanya, Invisibility memungkinkan Macbeth untuk membuat dirinya jadi tembus pandang dengan cara merefraksi cahaya yang ada di sekitarnya.

Pada saat yang bersamaan, Macbeth terlihat melayang di udara. Dia pun bisa muncul dan menghilang dengan cepat seolah-olah dia sedang melakukan teleportasi. 

7. Darkness Magic

Selain menguasai sihir Reflector, Macbeth juga menguasai sihir kegelapan seperti ayahnya. Dia mempelajari sihir tersebut selama tujuh tahun setelah pembubaran Oracion Seis.

Cara Macbeth dalam menggunakan sihir tersebut sangat mirip seperti ayahnya. Dia mampu mengeluarkan serangan-serangan berbasis kegelapan yang sangat kuat, seperti Dark Rondo, Dark Capriccio, dan Genesis Zero.

8. Dark Rondo

Untuk mengaktifkan Dark Rond, Macbeth harus mengumpulkan sihir kegelapan terlebih dulu. Lantas, dia akan menembakkannya ke arah musuh.

Macbeth bisa mengkombinasikan teknik tersebut dengan sihir Reflector agar serangannya lebih akurat dan sulit untuk dihindari oleh lawan.

9. Dark Capriccio

Dark Capriccio memungkinkan Macbeth untuk menembakkan energi kegelapan yang berputar spiral dengan kecepatan tinggi. Serangan tersebut mampu menembus pertahanan musuh dari berbagai arah. 

10. Genesis Zero

Genesis Zero merupakan salah satu mantra sihir kegelapan yang terkuat dalam cerita Fairy Tail. Macbeth pertama-tama harus mengumpulkan sihir kegelapan di tangannya lalu dia akan memanggil ribuan sosok hitam untuk menyerang targetnya.

Apabila sosok hitam tersebut melakukan kontak fisik dengan musuh, sosok hitam tersebut akan menelan musuh tersebut dan menarik mereka menuju ke dunia kehampaan.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar kemampuan Macbeth yang diperlihatkan dalam cerita Fairy Tail. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form