Penjelasan Kekuatan Gotoh dalam Cerita Hunter x Hunter


Gotoh merupakan salah satu pelayan setia keluarga Zoldyck yang bertanggung jawab untuk merawat dan mengawasi Killua. Dia mempunyai sifat yang sangat serius dan menunjukkan loyalitas tinggi kepada keluarga Zoldyck.

Bukan hanya itu saja, Gotoh pun mempunyai kemampuan bertarung yang cukup mengesankan. Kira-kira, seberapa kuatkah Gotoh dalam pertarungan? Cek ulasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

Kekuatan Fisik dan Kecepatan

Hampir semua pelayan keluarga Zoldyck mempunyai keahlian bertarung yang mumpuni, termasuk Gotoh. Dia menunjukkan kekuatan fisik serta kecepatan yang hebat. Selain itu, dia juga memiliki refleks yang bagus.

Gotoh sempat menunjukkan kekuatannya saat dia bertarung melawan Hisoka. Meskipun perbandingan kekuatan mereka cukup jauh, dia mampu membuat Hisoka terkesan dengan kekuatannya.

Tingkat Kejeniusan

Selain mengandalkan kekuatan, Gotoh adalah tipe petarung yang menggunakan kecerdasannya. Dia sangat waspada dan selalu memperhitungkan potensi ancaman yang mungkin mengintai keluarga Zoldyck.

Gotoh pun mampu mengobservasi kekuatan musuh saat bertarung, seperti yang dia tunjukkan saat melawan Hisoka. Setelah dia melihat Bungee Gum sekali, dia mampu memberikan perlawanan untuk mengatasi teknik tersebut.

Coin Gatling

Gotoh adalah seorang pengguna Nen tipe Enhancer. Uniknya, dia memilih koin sebagai senjata utamanya. Dia mampu melempar koin-koin tersebut layaknya sebuah peluru yang melesat dengan cepat.

Tentu saja, koin tersebut telah diperkuat dengan aura Nen sehingga kerusakan yang ditimbulkan jadi lebih masif. Serangan koin tersebut dikatakan lebih kuat dibandingkan tembakan peluru dari pistol asli.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan sepuat kekuatan Gotoh dalam cerita Hunter x Hunter. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form