Kata Kata Bullshit Pas Pacaran



Prolog: Gue ngebahas masalah ini bukan berarti gue sok bener, tapi cuman ngingetin aja jangan sembarangan mengucap kalau belum bisa menyanggupinya. Jujur, gue jomblo saat ini, eits jangan salah bukan berarti gue gak pernah pacaran. Gue pernah tapi sekarang itu bukan hal yang penting buat gue, kalau langsung nikah aja halal dan aman kenapa harus lewat jalan haram. Oke, langsung aja kata-kata paling bullshit menurut gue, tapi mungkin sebagian udah ada yang ngebahas ini jadi sekedar mengulang aja :

Pertama, aku mencintai kamu apa adanya. Jujur ini bullshit banget, kalau elo pacaran sama orang yang kayak gini, Coba elo tes dia seberapa dia bisa bertahan sama elo. Pas elo jalan bareng sama dia, coba lo kentut sekeras mungkin, habis itu lo ngupil dan nikmatin setiap detik lo mencari upil yang tersangkut di lubang hidung elo. Trus elo bilang sama pacar elo “ Eh say, upil aku gede banget nih, coba pegang”. Tunggu beberapa detik, liat kalau entar dia bilang “ ih kamu jorok banget”, udah tau hasilnya kan kalau dia itu gak tulus sama elo gak mencintai elo apa adanya.

Kedua, aku mencintaimu saat ini esok dan selamanya, emang elo tau hubungan elo ke depannya kayak gimana bakalan seperti apa ? belum tentu dia jodoh elo sampai-sampai elo berani bilang kayak gitu. Faham

Ketiga, aku akan melakukan apapun buat kamu. Parah banget, elo bukan budak cinta, apa yang Tuhan perintahkan elo abaikan seenaknya aja, gak elo lakuin. Tapi buat pacar elo apa aja elo lakuin, interopeksi diri sebelum berani bicara hal kayak gitu. Manusia punya batas usaha, manusia gak punya kemampuan buat melakukan segala hal yang ada didunia ini.

Keempat, maaf aku gak bisa lagi sama kamu kamu terlalu baik buat aku. Njiiir, kalau udah gak suka tinggal bilang aja gak usah sok manis sok baik. Maaf terbawa emosi, tapi mungkin dia menjaga perasaan elo pada biar gak terlalu sakit hati, beda kalau dia jujur langsung. Tapi emang dibalik kata kamu terlalu baik buat aku tersimpan berjuta kebohongan yang begitu besar. Kalau emang kita terlalu baik kenapa harus dia lepas gitu aja....pikir

Kelima, aku janji bakalan bikin kamu bahagia. Emang elo sanggup, ya mungkin emang elo sanggup, tapi dibalik kebahagiaan elo ada orang lain yang menangis kesakitan karena hubungan kalian berdua. Lebih baik bahagiain orang tua elo dulu, baru elo bahagiain si doi mas bro semuanya.

Terakhir, ana uhibbuki fillah.... bullshit banget, emang kesannya religius, anak santri. Tapi jangan seenaknya dong mempermainkan kata itu. Kalau kalian memang mencintai karena Allah, harusnya langsung nikah aja kenapa harus pacaran, kenapa harus dengan jalan yang haram. Benahi diri dulu, pahami kata tersebut lebih dalam lagi...

Mungkin itu yang bisa gue share, jujur aja gue juga bukan orang yang baik, tapi gue berusaha buat jadi orang yang lebih baik lagi. Maaf kalau kata-kata diatas cukup kasar atau gimana, tapi bisa buat bahan renungan untuk kalian semua yang membacanya. Ya semoga aja, kita bisa bertutur kata yang lebih baik, dan semoga gue gak pacaran, menunggu sampai gue udah siap lahir batin, baru mencari calon untuk dinikahi..........

1 comments:


EmoticonEmoticon