Kata Kata CInta Paling Bullshit Pas Pacaran




Selama pacaran, tanpa sadar kita seringkali mengucapkan kata-kata cinta atau gombalan manis demi menyenangkan pacar kita. Mungkin buat kalian yang dulu masih muda, kalian sering mengucapkan kalimat cinta yang terlihat indah tapi nyatanya bullshit. 

Nah, kali ini saya pengen mengulas beberapa kata-kata cinta yang sangat bullshit dan pasti pernah kalian dengar dulu. Yuk, langsung kita ulas saja.

1. Aku mencintai kamu apa adanya

Kalimat ini terdengar sangat romantis. Cinta kadang memang bikin kita buta dan terlalu mengkhayal kejauhan. Namun, sadar gak sih, mencintai apa adanya itu bukan pekerjaan yang mudah dan hampir bisa dibilang omong kosong karena setiap pasangan pasti menuntut sesuatu dari pasangannya demi keberlangsungan hubungan. Memangnya, kalian mau hidup kere atau nggak nuntut apa-apa sama pasangan kalian? Think again.

2. Aku mencintaimu saat ini esok dan selamanya

Kalimat ini tak kalah manis dibandingkan kalimat sebelumnya. Namun, di fase pacaran, kalimat ini tak lebih dari bullshit karena kalian nggak tahu hubungan ke depannya seperti apa. Hati bisa terbolak-balik kapan saja. Beda ceritanya kalau kalian sudah punya komitmen kuat dan sudah menikah.

3. Aku akan melakukan apapun buat kamu

Kalimat ini hanya akan dilakukan oleh orang yang memiliki sifat bucin tingkat akut sampai dia rela melakukan apa saja demi pasangannya. Berkorban emang gak pernah salah, tetapi kita juga harus tahu batas kita. Jangan sampai kita rela melakukan apapun demi dia, tapi kita sendiri lupa dengan kebahagiaan kita sendiri.

4. Maaf, aku gak bisa lagi sama kamu kamu terlalu baik buat aku

Kalimat ini adalah kalimat penolakan yang halus tapi sangat pahit. Kalimat ini sebenarnya bullshit banget dan nggak logis. Kalau memang nggak suka atau kurang sreg, ya tinggal ngomong aja. Kalau orang yang suka sama kita beneran orang baik, kenapa harus kita lepaskan gitu aja? Coba pikir-pikir lagi deh. Beda ceritanya kalau kita memang nggak suka dengan dia.

5. Aku janji bakalan bikin kamu bahagia

Buat kalian yang pernah ngucapin ini pas pacaran, jujur kalian naif banget. Fase pacaran itu penuh polemik dan pasti ada kalanya kalian menyakiti pasangan kalian dengan cara kalian masing-masing. Alangkah baiknya, simpan kalimat ini jika kalian sudah menikah nanti karena kalimat ini berisi sebuah janji yang terlampau manis untuk didengar di telinga.

6. Ana uhibbuki fillah

Kalimat cinta yang satu ini berat banget dilakukan. Mencintai karena Allah bukan perkara mudah. Kita serngkali terjebak oleh nafsu, apalagi di fase pacaran yang hakikatnya diharamkan oleh agama. Kalau ada orang yang ngomong gini tapi masih mandang fisik dsb, pasti itu hanya omong kosong.

***

Nah, mungkin itu saja yang bisa share kali ini. Semoga tulisan ini bisa menghibur kalian semua ya. Thanks atas kunjungannya.
Previous Post Next Post

Contact Form