7 Stand Up Comedian Tergokil

Baik temen-temen semua, pada kesempatan kali ini gue pengen berbagi sedikit tentang komika-komika yang lucu serta memiliki ciri khas tersendiri di dunia Stand Up Comedy. Let see that !

1.Raditya Dika

semua-tutorialku.blogspot.co.id

Sebagai seorang komika Radit punya ciri khas tersendiri yang bisa membuat orang tertawa. Masalah yang sering ia jadikan Stand Up kebanyakan tentang cinta dan asmara, mungkin hal lain yang sering dibicarakan adalah cerita dan pengalaman konyolnya. Pembawaan dia yang sok-sok puitis menggelitik, ditambah ekspresi sok imut penuh kemunafikan, yakin deh perut terasa sakit karena gak kuat menahan ketawa.

2.Mongol Stress

www.stiemahardhika.ac.id

Jujur gue rada kagak yakin sama komika yang satu ini. Dilihat dari julukannya udah ada kesan gimana gitu, “stress” mirip sama materi yang ia bawakan di panggung stand up. Senjata utama dia dalam ber-stand up adalah segala hal yang berkaitan dengan kaum gay yang dikemas dalam jokes-jokes lucu, dengan cara bicaranya yang khas dan kata-kata jorok.

3.Mudy Taylor

www.youtube.com

Bang Mudy, seorang komika bergitar yang cukup memiliki kharisma tersendiri di dunia Stand Up. Skill nya dalam bermain gitar gak perlu diragukan, cara dia memparodikan sebuah lagu juga menjadi ciri khas tersendiri. Meskipun kadang materinya selalu diulang-ulang, itu karena pada dasarnya memplesetkan satu lagu itu gak butuh waktu singkat. Ditambah jam tampil beliau yang padat. Sekarang jamannya Youtube, materi yang dulu pernah dibawain, dan diupload diyoutube serta di downl0ad banyak orang. Kesannya materi stand up jadi basi kalau diulang-ulang, tapi Bang Mudy masih tetep keren dan asik buat ditonton.

4.Bintang Bete

www.youtube.com

Hal unik yang jadi ciri khas dia, adalah dia bicara panjang lebar hampir tanpa jeda. Bicara panjang disini dalam artian bukan bicara tanpa sesuatu yang lucu, ketika ia mengeluarkan materi yang lucu dan penonton ketawa, ia sambung dengan kata pendukung yang tentnunya lucu, sehingga udah lucu ditambah lucu, malah lebih lucu. Kurang lebih seperti itu, kebanyakan bahan stand up nya adalah materi dewasa ( film action) wkwkwkwkwk.


5.Ge Pamungkas


www.wowkeren.com

Kiprahnya didunia Stand up kagak perlu dipertanyakan lagi. Ia udah jadi komika yang terkenal di Indonesia. Ciri khas dia dalam berakting, sekaligus cara dia berbicara cerewetnya minta ampun, asik kalau ditonton. Apalagi materi-materi yang ia bawakan menurut gue berbobot tinggi, dalam artian gak sekedar materi, namun ada unsur kejeniusan dia dalam merangkai kata-kata yang pada dasarnya serius menjadi sesuatu yang lucu.

6.Uus

solasiitem.tumblr.com

Ini komika yang paling aneh buat gue. Lebaynya minta ampun dan gaya dia yang unik gak ada duanya. Ciri khas dia yaitu jalan T-Rex, serta materi-materinya yang menurut gue susah ditebak karena emang dia lebih sering memplesetkan kata misalkan: Whats Up, Whats Down. Anyway, sekarang dia punya partner duet dengan Ian, grupnya bernama Sepuluhtura.

7.Dodit Mulyanto

affajri.wordpress.com

Dengan biola yang selalu ia bawa dipanggung, cara dia menyapa penonton, dialeknya yang khas, membuat nama Dodit terkenal dimana-mana. Apalagi ketika dia merayu cewek pas Stand up, bikin penonton ketawa.

Mungkin itu yang bisa gue share kali ini, ini hanya pendapat pribadi barangkali ada pendapat yang lain.  Dan tentunya masih banyak komika-komika lain yang gak kalah lucu di Indonesia. Namun buat gue komika-komika di atas adalah komika yang unik dan lucu buat diikutin. Terimakasih



Baca juga: 10 Film Bollywood yang Romantis dan Sedih
Previous Post Next Post

Contact Form