Kumpulan Meme Lucu Haji Lulung yang Kocak dan Bikin Ngakak

Halo gaes! Pada kesempatan kali ini, saya pengen banget berbagi kumpulan Haji Lulung yang sempat booming nih di kalangan anak meme. Nah, just info, Haji Lulung ini sebenarnya merupakan seorang pejabat pemerintah DKI Jakarta. Beliau sempat viral dan menjadi bahan meme karena keunikan dan ciri khasnya nih gaes.

Nah, daripada kita berbasa-basi panjang lebar, mungkin alangkah baiknya kita langsung lihat meme-meme Haji Lulung yang lucu berikut ini. Yuk kita lihat sama-sama.

1. Ampun deh, kentut bisa mendatangkan badai hehe

2. Obama pun juga punya relasi yang baik sama haji Lulung hehe

3. Uniknya, Kobochan pun mirip sama Haji Lulung wkwk

4. Di situ kadang saya merasa lulung hehe

5. Nih ciri-ciri sultan yang kaya raya

6. Entahlah, gak bisa komen banyak wkwk

7. Eh, ada si Mail dari Upin-Ipin nih

8. UPS or USB?

9. Matahari pun takluk sama haji Lulung 

10. Sampe roknya Marilyn Monroe pun tersingkap wkwk

11. Apakah ini sebuah kebetulan? Hehehe

12. Mohon dibedakan ya biar enggak salah

13. Mungkinkah demikian? Salah satu misteri besar yang mesti dipecahkan

14. Lala njeerr harusnya wkwk

15. Wkwkwkwk sapa nih yang ngedit?

16. Merk USB yang baru wkwk


17. Ini nih kompilasi dari yang sebelum-sebelumnya wkwk

18. Mobilnya pun juga beda mekanismenya

19. Gak jadi naik haji njirr wkwk

20. Nyamuk pun takluk akan kekuatan Haji Lulung

21. Sampai diangkat ke komik Juki wkwk

22. Why not both? Its okay wkwk

23. Apakah ini sebuah kebetulan lagi?

24. Kocak deh yang satu ini

25. Auto menang wkwk

26. Sampai gak bisa tidur wkwk

27. Admin Kaskus kalah nih sama haji Lulung wkwkw

28. Haji Lulung jangan dilawan deh wkwk

29. Tau kan bedanya?

30. Terakhir nih guys wkwk


EmoticonEmoticon