24 Status Lucu Anak-Anak SD yang Mengocok Perut

Selamat malam gaes, kali ini ane pengen nge-share kumpulan status-status lucu anak-anak SD yang masih bau kencur tapi udah sok-sokan dewasa. Status-status ini sumpah bikin ngakak dan di satu sisi membuat hati miris. Hal ini menunjukkan bahwa terdapat degradasi moral di dalam generasi sesudah kita gaess. Mungkin memang ini salah satu dampak buruk dari sinetron dan tayangan salah yang mereka lihat di internet. Penasaran! cek dimari status-status alaz mereka:


1. Sunat aja belom dek, udah berani mengikat janji


2. Sabar dek, kagak usah cemburuan gitu. Belajar yang rajin sono



3. So sweet dek, bikin iri kakak yang udah gede



4. Rayuan gombalmu leh ugha, Dek



5. Semoga cepet laku dan jangan lupa berkaca dulu ya, dek.



6. Sabar dek, putus cinta udah biasa. Curhat sama mamamu biar tenang



7.  Kagak usah terburu-buru dek, belajar matematika dulu biar pinter




8. Kok jijay ya ngeliatnya, wkwkwk

9.Terserah kau lah dek.



10. Micin emang paling yahut wkwkwk



11. Barokah sekali panggilanmu, mending cepetan akad nikah aja



12. Jangan terlalu vulgar lah bahasamu



13. Dapet ijazah aja belum udah ngomongin kerja



14. Iya, barbie yang terlalu banyak gizi



15. Mantap dek kata-katamu, nilai bahasa Indonesiamu kayaknya bagus



16. Sabar dek, ngaji dulu biar kagak emosi



17. Ceritanya lagi LDR nih



18. Dia sepertinya belum merasakan patah hati 



19. Maksudmu kurang jelas dek



20. Kisah cintamu masih panjang dek di depan.



21. Keyakinanmu sungguh menggelikan, dek.



22. Ngakak dek membaca pemikiran absurdmu



23. Aku turut prihatin dek sama kisah cinta kau



24. Ah, kids jaman now. Korban anak jalanan












Sumber gambar: Instaram, brillio.net, Facebook


EmoticonEmoticon