20 Meme Tulisan di Belakang Truk Ini Bikin Ngakak

Malem gaes, lama juga kagak ngepost yang lucu-lucu berhubung lagi sibuk urusin hal yang lain. Kali ini, ane pengen berbagi meme lucu tulisan di belakang truk. Tulisan-tulisan ini kadang mengandung pesan moral atau bahkan ngelantur nan ngawur haha. Langsung saja cek dibawah ini.

1. Ciri-ciri mertua galak

2. Singkat banget banget cintamu..

3. Yok yang suka ngutang segera bayar

4. Cintamu palsu dek sama akang hehe

5. Yang terpenting bismillah sebelum berangkat

6. Insyaallah berkah rejekinya

7. Iseng banget nih yang nulis

8. Amin, semoga doamu terkabul bang sopir

9.Pesan moral buat para cewek

10. Anjir, ngenes banget nasibnya


11. Busyet dah, gak kuat ngebayangin

12. Yang terpenting setia aja


13. Video viral di jaman itu haha

14. Kalo diem-diem ya boleh dicoba

15. Pacar orang memang menantang

16. Boleh juga haha

17. Ini ciri-ciri istri yang perhatian

18. Tantangan yang sungguh absurd wkwkwk

19. Saran yang sangat ngawur

20. Tidak lagi butiran debu






Thanks ya gaes udah mampir!
Sumber gambar: Instagram, Brillio.net







EmoticonEmoticon