10 Lagu Romantis Dari Lelaki Untuk Perempuan Tersayang

source: kamehame902.blogspot.co.id

Selamat malam, Gaes. Barangkali, sudah cukup lama saya tidak menulis artikel tentang musik atau lagu-lagu romantis. Nah, kali ini saya kembali lagi menulis artikel tentang tema musik. Terutama buat kalian laki-laki yang ingin menyanyikan sebuah lagu kepada perempuan yang kalian sayangi. Sebenarnya ada banyak lagu romantis, namun lagu-lagu di bawah ini adalah lagu-lagu yang memang liriknya ngena banget buat si doi.

1. Aku Lelakimu – Virzha


Di urutan pertama saya memilih lagu dari Virzha karena lagu ini dari judulnya saja sudah menggambarkan ketegasan seorang lelaki kepada perempuan yang disayanginya. Lagu ini pertama kali dibawakan oleh Anang Hermansyah dan dipopulerkan oleh Virzha. Lagu ini menceritakan tentang seorang lelaki yang akan selalu menjadi tempat sandaran ketika perempuan yang disayanginya menangis atau bersedih hati. Salah satu lirik yang menurut paling ngena di lagu ini “Akulah yang tetap memelukmu erat saat kau berpikir mungkinkah berpaling”

2. Dealova – Once


Lagu ini merupakan sebuah lagu yang dijadikan salah satu soundtrack film dengan judul yang sama. Lirik demi lirik dalam lagu ini terdengar sangat puitis. Tentang rasa cintanya yang teramat dalam terhadap perempuan yang disayanginya. Ia merasa sepi dan dirantai waktu ketika kekasihnya tak ada di sampingnya.

3. Tercipta Untukku – Ungu


Lagu ini merupakan lagu yang menurut saya sangat romantis dan nadanya sedih banget. Si lelaki memang tak mampu mengucapkan banyak kata kepada perempuan tersayang. Namun, jauh dari lubuk hatinya ia percaya bahwa orang yang disayanginya diciptakan Tuhan untuk dia seorang.

4. Hal Terindah – Seventeen


Tak ada yang lebih indah dalam hidup selain duduk bersama perempuan yang kita sayangi. Nah, Seventeen ingin menyampaikan pesan itu lewat lagu ini. Lagu ini enak didengar dan pas banget untuk dinyanyikan kepada dia agar dia semakin sayang ke kalian, Bro.

5. Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan – Payung Teduh


Dari judulnya saja sudah greget apalagi makna dari lirik lagu ini. Lagu ini merupakan lagu yang cukup populer sekaligus lagu favorit saya. Karena lagu ini pernah mengabadikan momen-momen kebersamaan saya dengan seseorang pada waktu itu. Alunan nada dari lagu ini sungguh melow banget dan liriknya lumayan puitis. Lirik yang paling saya suka dari lagu ini adalah “Hanya ada sedikit bintang malam ini. Mungkin karena kau sedang cantik-cantiknya”

6. Tak Bisa ke Lain Hati – Kla Project


Ini adalah lagu lama tapi masih enak didengarkan kapan saja. Salah satu lagu andalan dari Kla Project yang tentu tak kalah romantis dengan lagu-lagu lainnya. Apabila kalian menyanyikan lagu ini khusus untuk perempuan yang kalian sayangi, pasti dia akan lebih yakin dengan kesungguhan kalian.

7. Takkan Terganti – Kahitna


Lagu-lagu dari Kahitna selalu mengusung tema cinta dengan kekhasannya. Salah satu lagu mereka yang sangat pas dan romantis adalah lagu ini. Lagu ini secara garis besar menjelaskan bahwa sosok perempuan yang dia sayangi tidak akan pernah terganti dalam hatinya. Tak peduli waktu datang dan berlalu begitu saja.

8. Doaku Untumu Sayang – Wali


Dalam lagu ini diceritakan bahwa si lelaki begitu mencintai kekasihnya. Ia rela melakukan apapun demi perempuan yang disayanginya. Setiap malam ia selalu mendoakan yang terbaik untuk kekasihnya. Sungguh romantis bukan.

9. Untukku – Chrisye


Selanjutnya ada lagu dari Alm. Chrisye yang juga bisa kalian nyanyikan untuk perempuan yang kalian sayangi. Tak peduli seberapa jauh ia melangkah, bayangan dari kekasihnya selalu menghadir. Ia juga percaya bahwa kekasihnya hanyalah untuknya, tidak untuk lelaki lain.

10. Betapa Aku Mencintaimu – Vagetos


Ini adalah lagu kesepuluh yang bisa kalian nyanyikan untuk si dia. Lagu tentang ketulusan seorang lelaki yang akan selalu mencintai kekasihnya dan berjanji akan selalu membahagiakan perempuan itu dalam suka atau duka.
***

Itu tadi gaes, beberapa lagu yang bisa kalian nyanyikan untuk perempuan yang kalian sayangi. Lagu-lagu di atas merupakan pendapat subjektif penulis, dan tentu masih ada lagu-lagu lain yang tak kalah romantis untuk orang yang kita sayangi. Thanks gaes udah mampir, jangan lupa share jika artikel ini menarik.

2 comments


EmoticonEmoticon