5 Alasan Mie Instan Buatan Abang Warung Lebih Enak


source: idntimes.com

Selamat malam gaes, pada kesempatan kali ini saya pengen membahas alasan mengapa mie instan buatan abang warung lebih enak dari buatan kalian sendiri. Mungkin sebagian dari kalian sering bertanya-tanya mengapa hal ini bisa terjadi, padahal cara pembuatannya kurang lebih sama.

Nah, untuk menjawab rasa penasaran kalian, alangkah baiknya kalian membaca artikel ini sampai selesai. Saya akan mengulas beberapa alasan yang membuat mie instan abang-abang warung lebih enak. Oke, langsung saja check it out.

1. Abangnya Sudah Pro
Skill dalam membuat mie instan tentu dapat mempengaruhi kualitas cita rasa dari mie instan tersebut. Hal itulah yang membuat mie instan buatan abang warung terasa lebih enak. Abangnya sudah profesional dan memiliki jam terbang yang tinggi dalam membuat mie instan. Ia sudah tahu racikan serta takaran yang pas ditambah teknik memasak yang sudah mahir.

2. Tambahan Bawang Goreng, Sawi, dan Telor
Alasan lain yang membuat mie instan buatan abang warung lebih enak adalah tambahan komposisi sebagai pelengkap mie instan, seperti bawang goreng, sawi, dan juga telor dadar. Ketiga komposisi tersebut menambah cita rasa mie yang disajikan oleh abang warung. Mungkin kita juga pernah membuat mie instan sendiri dengan tambahan semacam itu, tapi tetap saja rasanya selalu beda dengan buatan abang warung.

3. Mie-nya Nggak Diaduk
Dari beberapa referensi yang saya baca, salah satu fakta unik dari mie instan buatan abang warung adalah proses pengolahannya, yaitu mie yang tengah direbus tidak diaduk-aduk. Mungkin hal itu terdengar sepele, tetapi bisa jadi hal itu memang mempengaruhi kualitas rasa mie instan. Saya yakin, banyak dari kita yang suka mengaduk-aduk mie-nya ketika dimasak.

4. Tinggal Dinikmati Tanpa Susah Buat
Alasan keempat mengapa mie instan buatan abang warung lebih enak karena kita tidak perlu bersusah payah mengeluarkan keringat untuk memasak mie instan. Kita hanya tinggal menikmatinya ketika sudah jadi. Sambil nunggu mie instan jadi, kita pun bisa main hp sambil minum es teh. Tentu, hal ini berbeda ceritanya jika kita yang membuat mie instan sendiri. Kita malah kerepotan menyiapkan ini dan itu.

5. Saos dan Kecap Tambahan
Terakhir, hal yang membuat mie instan buatan abang warung lebih enak adalah saos dan kecap tambahan. Saos dan kecap yang merupakan bumbu asli mie instan rasanya kurang mantap karena hanya sedikit. Oleh sebab itu, saos dan kecap tambahan tersebut membuat rasa mie instan lebih nendang.

******

Nah, mungkin itu saja ya gaes beberapa alasan mengapa mie instan buatan abang warung terasa lebih enak. Mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penulisan artikel ini. Terima kasih atas kunjungan dan perhatian dari sobat sekalian.

Baca juga: Punya Toyota Boleh Jadi Resolusimu di Tahun 2019


EmoticonEmoticon