Ketika Lelah Memperjuangan Impian dan Passion, Dengarkanlah 6 Lagu Ini Untuk Mengembalikan Semangatmu


Bagi sebagian orang, passion adalah sesuatu yang sangat penting untuk dikejar. Passion seperti sebuah kebanggaan yang tertanam dalam diri seseorang. Dengan passion, seseorang akan merasa hidup dan bersemangat dalam menjalani sesuatu.
Namun, kadangkala kita pun juga lelah ketika passion kita belum membuahkan hasil. Kita seringkali patah semangat ketika hambatan muncul di depan dan membuat kita ingin menyerah saja daripada memperjuangkan passion yang arahnya tidak jelas. Nah, buat kita yang tengah berada dalam fase ini, coba deh dengarkan lagu-lagu berikut ini untuk mengembalikan semangat kita.

1. Kunto Aji - Pengingat



Melalui lagu ini, Kunto Aji berpesan kepada kita bahwa impian itu kadang tak sejalan dengan realitas. Kehidupan memang seperti itu, tetapi hal itu tidak serta membuat kita menyerah. Dunia itu luas, gagal satu kali bukan berarti gagal seumur hidup. Yang paling penting, kita harus tetap mengikuti apa kata hati kita dan terus memperjuangkan passion kita sampai berhasil.

2. Fourtwnty - Zona Nyaman






Buat kita yang tengah berjuang dengan passion kita, lagu ini wajib kita dengarkan untuk mengiringi perjalanan kita. Melalui lagu ini, Fourtwnty mengajak kita untuk terus bergerak sejalan dengan ambisi yang saat ini kita kejar. Kita harus terus bergerak dan bergerak keluar dari zona nyaman agar kita dapat terus berkembang. Selain itu, lewat lagu ini Fourtwnty juga mengajarkan kepada kita bahwa kita harus selalu berkarya bersama hati.

3. Float - Sementara






Lagu Indie yang satu ini pas banget didengarkan ketika kita berada pada titik nadir kehidupan. Perjalanan mengejar passion dan impian itu penuh lika-liku. Seringkali, kita menemui banyak kegagalan. Namun, Float berpesan lewat lagu ini bahwa ketika kita jatuh, menyerah bukanlah pilihan. Kita harus mengingat kembali mimpi-mimpi yang dulu pernah redup dan perlu kita pantik kembali agar mimpi itu menyala kembali.

4. Barasuara - Sendu Melagu






Lagu Barasuara yang satu ini bercerita tentang cinta, kenangan, harapan, dan juga penyesalan. Irama dari lagu ini enak didengar dan gampang diingat. Dari lagu ini kita dapat belajar bahwa jangan sampai kita menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Jika saat ini kita tengah lelah mengejar passion dan memilih berhenti, barangkali suatu saat nanti kita akan menyesal dengan keputusan kita. 

5. One Republic - Counting Stars






Lagu One Republic yang satu ini bercerita tentang perjuangan seseorang dalam menghadapi rintangan kehidupan serta tentang ambisi untuk mengejar kesuksesan. Barangkali kita pernah mengerjakan sesuatu yang menurut kita benar, tetapi bisa jadi menurut orang lain salah. Dalam mengejar passion, seringkali kita berhadapan dengan hal semacam ini. Banyak orang yang nyinyir dan komentar negatif, tetapi kita hanya harus melangkah dan mengikuti hal-hal yang menurut kita benar selama itu tidak merugikan orang lain.

6. The Script - Hall of Fame






Buat kita yang tengah berjuang mengejar passion, lagu ini wajib kita dengarkan. Pesan dari lagu The Script yang satu ini sangat dalam. Melalui lagu ini, kita belajar bahwa kita harus mendedikasikan segala yang kita miliki untuk berdiri di puncak dan menjadi apa yang selama ini kita inginkan. Taklukkan segala hal yang orang lain anggap itu mustahil untuk diwujudkan.


***
Nah, mungkin itu saja ya kawan beberapa lagu yang dapat mengembalikan semangatmu ketika kamu lelah mengejar passion dan impian. Semoga artikel ini menginspirasi dan membuatmu tetap semangat mengejar passion dan impianmu. Thanks.

Baca juga: Tips-Tips yang Ampuh untuk Melawan Rasa Malas
Previous Post Next Post

Contact Form