Daftar Harga AC 1/2 PK 2 Jutaan Terbaru 2019


source: bhinneka.com

Supaya ruangan di rumah ataupun di kantor tetap sejuk, Anda membutuhkan perangkat elektronik berupa AC. Fungsi dari alat ini adalah menjaga suhu ruangan agar tetap stabil dan segar. Untuk memilih jenis AC yang sesuai dengan ruangan, ada beberapa hal yang harus diperhitungkan.

Luas ruangan sangat menentukan berapa ukuran PK yang diperlukan. Jika Anda membutuhkan pendingin ruangan untuk kamar dengan luas 10 m2, sebaiknya pasang AC ½ PK. Sebelum membeli sebaiknya cari tahu dulu harga ac 1/2 pk 2 jutaan agar tidak kecewa nantinya.

Jangan membeli AC yang terlalu tinggi PKnya karena memakan banyak energi listrik. Memang ruangan menjadi cepat dingin, namun daya yang diperlukan cukup besar dan harganya pun lebih mahal. Harga ac 1/2 pk sharp misalnya hanya mencapai 2 jutaan saja. Lebih hemat dibandingkan dengan harga ac 1 pk. Banyak merk yang beredar di pasaran saat ini. Pilih yang memiliki kualitas terbaik dan sesuaikan dengan budget.

Produk AC ½ PK Harga Murah yang Paling Direkomendasikan

Harga ac 1/2 pk 2 jutaan bisa Anda dapatkan jika memilh merk yang tepat. Perhatikan juga spesifikasinya serta nilai PKnya, jangan sampai melebihi kebutuhan. Varian harga ac 1/2 pk 2019 bisa dikatakan cukup terjangkau dan tidak menguras kantong. Adapun rekomendasi produk AC ½ PK diantaranya adalah:

1. LG AC Split 0.5 PK Dual Cool Smart E06SV4

Teknologi dual inverter yang disematkan didalamnya membuat AC ini mampu menghasilkan udara dingin lebih cepat. Selain itu produk ini lebih hemat energi hingga 70%, tidak menimbulkan suara berisik, dan tahan lama. Dilengkapi juga dengan fitur watt control yang mampu menurunkan watt AC sehingga beban listrik tidak terlalu tinggi.

Desain dari pendingin udara ini sangat modern dan terbuat dari papan PCB yang dipercaya bisa tahan terhadap lonjakan voltase besar. Anda juga bisa memanfaatkan mode autocleaning untuk mengusir debu dan bakteri yang menempel di udara. Harga ac 1/2 pk low watt termurah berada dikisaran 4,3 jutaan.

2. LG AC Split 0.5 PK Dual Cool Eco T06EV4

Ada beragam tipe AC LG dual Inverter yang dijual di pasaran, salah satunya adalah seri T06EV4. Dibandingkan dengan produk sebelumnya, harga ac 1/2 pk lg ini sedikit lebih hemat yaitu 3,9 jutaan. Kelebihan yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari hemat energi, tidak berisik, dilengkapi dengan filter untuk menyaring debu serta bakteri, dan lebih awet. Selain itu produk ini juga dibekali dengan teknologi jet dry yang bisa menjaga kelembapan ruangan supaya tidak terlalu tinggi. Pemakaian daya listrik mulai 150-560 watt. Produk ini cocok dipasang di ruangan dengan luas kurang lebih 10 m2.

3. AC Sharp AH-AP5LEY

Tipe AC Sharp yang satu ini hanya membutuhkan daya sebesar 390 watt, cukup hemat energi. Selain itu dibekali juga dengan fitur auto self cleaning, sehingga kualitas udara yang dihasilkan lebih bersih dan sehat. Teknologi Powerful Jetstream membuat suhu ruangan lebih cepat dingin. Saat bekerja, AC Sharp AH-AP5LEY tidak menimbulkan suara berisik sama sekali karena sudah menggunakan teknologi Gentle Coanda Air Flow. Produk ini lebih murah dari harga ac 3/4 pk, kisarannya 2,6 jutaan saja.

4. AC SAMSUNG AS05TULN

Jika Anda mencari pendingin udara yang cocok untuk kamar anak-anak, maka produk ini menjadi pilihan yang tepat. Mode Good Sleep yang disematkan didalamnya membuat udara tetap sejuk dan tidak mengeluarkan suara berisik sama sekali. Teknologi ultrafilter berfungsi untuk menyaring bakteri, debu, dan kuman kotoran supaya kualitas udara bisa tetap bersih. Pemakaian daya hanya 390 watt saja, biaya listrik bulanan bisa lebih ditekan. Harga ac 1/2 pk samsung ini cukup terjangkau, hanya 2,3 jutaan saja.

Jika Anda ingin tahu daftar harga ac 1/2 pk 2 jutaan, kunjungi saja website Bhinneka.com. Harga ac lg dan produk pendingin udara lainnya juga lebih murah dibandingkan tempat lainnya. Sistem belanja lebih mudah karena dilakukan secara online. Selain itu transaksi dijamin aman dan barang yang Anda beli akan sampai tepat waktu dan dalam kondisi yang baik.
Previous Post Next Post

Contact Form