Daftar Karakter dalam Game Captain Commando



Halo guys! Kali ini, saya pengen sharing daftar karakter dalam game Captain Commando. Sekedar info, game ini merupakan game PS1 yang bertemakan arcade dan dikembangkan oleh Capcom. Buat kalian yang dulu hobi main PS, kalian pasti tidak asing dengan game sekaligus karakter-karakter yang terdapat dalam game ini. Nah, buat ngobatin rasa kangen, mari kita liat bersama yuk daftar karakter tersebut.

1. Captain Commando


Captain Commando adalah pemimpin dari Commando Team. Dia memiliki kekuatan pikiran yang luar biasa dan juga tubuh yang sangat kuat. Dia juga menggunakan Energy Gloves yang membuatnya mampu menembakan api maupun listrik. Salah satu tekniknya yang mematikan adalah Captain Collider dengan cara menyerang tanah hingga menimbulkan percikan listrik yang mampu membunuh lawan di sekitarnya.

Kekuatan lain dari Captain Commando adalah dia mampu menimbulkan serangan api yang membara ke arah musuhnya. Selain itu, dia juga dapat menendang musuh pada satu waktu baik itu di tanah maupun di udara. Teknik lain dari Captain Commando adalah dia mampu memegang musuhnya lalu menendang perut musuhnya kemudian melemparkannya sekuat tenaga.

2. Mack Knife


Mack Knife atau bisa disebut dengan Mummy Commando adalah alien yang terlihat seperti mummy yang berasal dari luar angkasa. Dalam bertarung, karakter ini menggunakan senjata berupa pisau sub-sonic yang dapat melelehkan musuh yang dia serang.

Mack Knife memiliki teknik serangan Spinning Attack dengan cara memutar-mutar tubuhnya layaknya tornado. Selain itu, perban yang membalut tubuhnya dapat dia gunakan seperti cambuk untuk menyapu bersih musuhnya. Serangan Mack Knife yang lain adalah dia dapat menusuk musuhnya dengan dua pisaunya sekaligus.
3. Ginzu The Ninja


Ginzu atau Ninja Commando adalah seorang ninja terlatih sekaligus penerus Bushin-ryu Ninpo, sebuah teknik bertarung ninjutsu. Pedangnya yang tajam mampu membelah musuhnya menjadi dua bagian. Selain itu, dia juga memiliki teknik mematikan berupa Smoke Bomb. Setelah dia menciptakan asap dari sekitar tubuhnya, asap itu akan meledak dan Ginzu akan menebas semua musuh di dekatnya.

Teknik lain dari Ginzu adalah dia dapat bergerak cepat menembus musuh-musuhnya. Selain itu, dia juga memiliki teknik yang bernama Flying Katana yang membuatnya mampu memotong musuhnya dari atas dengan cara melompat. Tidak hanya itu, pakaian ninja miliknya lebih tebal dari besi.

4. Baby Head


Baby Head merupakan seorang penemu jenius super yang bertarung menggunakan robot yang dia ciptakan sendiri. Robot miliknya sangatlah kuat dan juga cepat. Teknik mematikan miliknya adalah Knee Rocket yang dapat mengeluarkan missile dari kaki robotnya.

Serangan Baby Head yang lain adalah Rolling Punch yang berupa pukulan super kuat yang berputar-putar layaknya mesin bor. Selain itu, dia juga memiliki teknik Elbow Smash yang dapat menghancurkan musuhnya dengan cara melompat dan menghantam musuh itu dengan siku robotnya.
***
Nah, mungkin itu saja ya guys daftar karakter game Captain Commando. Akhir kata, mohon maaf apabila terdapat kekurangan dalam penulisan artikel ini. Saya berharap semoga artikel ini bisa menghibur kalian semua. Thanks.

Baca juga 15 Karakter Terbaik Game Street Fighter
Previous Post Next Post

Contact Form