10 Anggota Suku Mink yang Terkuat dalam Cerita One Piece


Suku Mink merupakan salah satu ras yang muncul dalam cerita One Piece. Mereka dikenal sebagai petarung yang sangat kuat dan tinggal di kerajaan Mokomo Dukedom yang terletak di atas punggung gajah raksasa bernama Zunisha.

Uniknya, para Mink ini telah dianugerahi kemampuan bertarung sejak lahir. Mereka juga memiliki beberapa teknik bertarung, seperti kemampuan elektro dan perubahan wujud Sulong. Berikut ini, MogiMogy ingin sharing beberapa anggota suku Mink yang terkuat dalam cerita One Piece.

Nah, langsung saja yuk kita bahas bersama berikut ini!

10. Bepo

Bepo merupakan salah satu anggota utama dari bajak laut Heart sekaligus adik dari Zepo dari suku Mink. Ia mempunyai kemampuan navigasi yang berbakat. Selain itu, ia juga bisa dianggap sebagai tangan kanan Law.

Sepanjang cerita, Bepo cukup memperlihatkan kemampuan bertarungnya dengan sangat baik. Karena ia berasal dari suku Mink, ia seharusnya mampu menggunakan kemampuan elektrik sekaligus teknik Sulong. Sayangnya, Bepo belum menunjukkan kekuatan itu saat bertarung. JIka ia mampu menggunakan kekuatan itu, ia bisa dipastikan menjadi petarung Mink yang sangat kuat.

9. Carrot

Anggota suku Mink yang satu ini merupakan salah satu karakter penting yang menemani Luffy dalam cerita Whole Cake Island. Ia merupakan karakter yang cukup polos dan selalu ingin merasakan petualangan di lautan.

Meskipun ia masih minim pengalaman, Carrot membuktikan bahwa dirinya merupakan petarung yang tangguh. Carrot bertumbuh menjadi lebih kuat setelah dilatih oleh Pedro. Enggak hanya itu, ia juga mampu berubah ke dalam mode Sulong dan membuat tentara Big Mom di Whole Cake Island kewalahan.

8. Roddy

Anggot Mink terkuat berikutnya ialah si banteng brutal yang bernama Roddy. Mink yang satu ini merupakan pengawal pribadi dari Nekomamushi sekaligus anak buah dari Pedro. Ia memiliki fisik yang sangat kuat dan brutal saat bertarung.

Kemampuan itu sempat ia perlihatkan ketika bertarung dengan Luffy di Hutan Paus. Roddy memiliki teknik sundulan Mo Golova yang mampu mengimbangi Gomu Gomu no Kane milik Luffy. Enggak hanya itu, Roddy juga mampu berubah ke dalam mode Sulong ketika ia bertarung melawan bajak laut Beast di Wano.

7. Lindbergh

Mink yang satu ini merupakan komandan pasukan revolusi bagian selatan. Melihat posisinya yang cukup tinggi, Lindbergh bisa dipastikan merupakan petarung yang sangat tangguh. Ia juga sangat jenius karena mampu menciptakan berbagai senjata canggih.

Sebagai contoh, Lindbergh menggunakan jetpack untuk terbang. Enggak cuman itu aja, ia juga menciptakan senapan khusus bernama Cool Shooter yang mampu membekukan musuh. Dengan kejeniusan sekaligus alat-alat canggihnya, Lindbergh tentu saja akan sulit untuk dikalahkan.

6. Shishilian

Berikutnya, ada Shishilian yang merupakan kapten dari Musketeer Squad yang melayani Raja Inuarashi. Ia termasuk anggota Mink yang terkuat seperti yang ia tunjukkan pada pertarungannya melawan pasukan Kaido.

Shishilian memiliki kemampuan berpedang yang sangat hebat. Ia mampu mengalahkan para Gifters dengan mudah saat Jack dan anak buahnya menyerang Zou. Nggak cuman itu aja, Shishilian juga bisa berubah ke dalam mode Sulong saat bertarung di Onigashima.

5. Pekoms

Pekoms merupakan anggota suku Mink yang bergabung menjadi anak buah Big Mom. Ia mempunyai bounty yang cukup fantastis, yakni 330.000.000 Berry. Selain itu, ia mempunyai posisi yang cukup tinggi dalam kelompok bajak laut tersebut.

Selain memiliki kemampuan bertarung sebagai suku Mink, Pekoms juga memiliki buah iblis tipe Zoan Kame Kame no Mi yang membuatnya berubah menjadi kura-kura. Kekuatan Pekoms terbukti mampu mengalahkan Caribou dengan mudah. Nggak cuman itu, kekuatan Pekoms bertambah liar ketika ia berubah ke dalam mode Sulong meskipun ia tidak mampu mengontrolnya dengan baik.

4. Pedro

Sepak terjang Pedro dalam cerita One Piece mungkin tak perlu diperdebatkan lagi. Ia merupakan tangan kanan dari Nekomamushi yang mempunyai keyakinan yang tinggi terhadap kru Topi Jerami. Karena itulah, Pedro rela mengorbankan dirinya agar Luffy dan yang lain bisa selamat.

Selain memiliki loyalitas yang tinggi, Pedro juga merupakan petarung terbaik dari suku Mink. Ia sangat ahli dalam menggunakan pedang dan kekuatanya setara dengan Baron Tamago dari bajak laut Big Mom. Enggak hanya itu, Pedro juga sangat tenang dan mampu menyembunyikan kehadirannya dari musuh sehingga ia sangatlah berbahaya.  

3. Hitsugisukan

Di posisi ketiga, ada mantan raja Mink bernama Hitsugisukan yang memimpin Mokomo Dukedom selama era Gol D.Roger. Ia terlihat bijak dan mempunyai kepercayaan  terhadap Roger dan Oden sehingga ia memberi mereka berdua akses terhadap Road Poneglyph.

Meskipun Hitsugisukan tidak pernah diperlihatkan bertarung, ia bisa dipastikan merupakan petarung yang sangat kuat karena ia memiliki gelar sebagai raja dan mampu memerintah suku Mink. Selain itu, Hitsugisukan kemungkinan besar adalah pengguna elektro yang kuat sekaligus mampu berubah ke dalam wujud Sulong.

2. Inuarashi

Di urutan kedua, ada sosok Inuarashi yang merupakan salah satu penguasa dari kerajaan Mokomo Dukedom. Selain itu, Inuarashi juga merupakan salah satu pelayan dari keluarga Kozuki. Kekuatan Inuarashi engga perlu diragukan karena ia mampu bertarung melawan Jack the Drought tanpa rasa takut.

Hanya dengan satu tangan, Inuarashi mampu menahan serangan Jack yang saat itu dalam bentuk Mammoth-nya. Enggak cuman itu, Inuarashi juga merupakan pengguna pedang yang tangguh. Kekuatannya juga hampir setara dengan Asura Doji yang brutal. Selain itu, Inuarashi mampu menggunakan elektro dan berubah ke dalam wujud Sulong dengan sangat baik.

1. Nekomamushi

Sekilas, kekuatan Inuarashi dan Nekomamushi bisa dikatakan setara dan cukup sulit untuk menentukan yang terkuat di antara. Mereka berdua sama-sama raja yang mengatur Mokomo Dukedom sekaligus pelayan Oden ang setia

Akan tetapi, ada beberapa alasan yang membuat Nekomamushi cocok menempati posisi ini karena sifatnya yang beringas dan brutal pada saat bertarung. Nekomamushi dapat membanting bentuk Mammoth Jack dengan sangat mudah. Kekuatan Nekomamushi saat itu juga lebih unggul dibandingkan Jack. Sama seperti Inu, Neko mampu berubah menjadi wujud Sulong yang lebih mengerikan.

Previous Post Next Post

Contact Form