7 Pertarungan Terbaik Nami dalam Cerita One Piece

Nami merupakan navigator yang sangat handal dalam bajak laut Topi Jerami. Ia termasuk salah satu kru yang terlemah dan dia jarang sekali terjun ke medan pertempuran secara langsung, berbeda dengan kru yang lain.

Meskipun begitu, Nami terkadang terlibat pertarungan yang sengit ketika keadaan memaksanya untuk bertarung. Dia menggunakan senjata yang sangat menarik bernama Clima Tact yang mampu mengeluarkan serangan berbasis cuaca.

Nah, pada tulisan kali ini MogiMogy pengen membahas daftar pertarungan terbaik Nami di sepanjang cerita. Yuk, kita langsung bahas aja!

7. Nami & Usopp vs Bajak Laut Demaro

Setelah berlatih selama dua tahun di pulau Weatheria, Nami pun kembali ke Sabaody untuk bertemu dengan teman-temannya. Dia sempat mampir di sebuah bar hingga dan sempat terlibat perseteruan dengan anggota bajak laut Demaro yang menyamar sebagai kru Topi Jerami.

Saat itu, Nami sempat tidak menggubris mereka hingga akhirnya Usopp datang dan mengeluarkan serangan Pop Green ke arah bajak laut Demaro. Nami pun sempat mengeluarkan serangan petirnya ke bajak laut penipu itu sebelum pergi meninggalkan bar bersama Usopp.

6. Nami & Usopp vs Buffalo & Baby 5

Mendekati akhir cerita Punk Hazard, Nami sempat berhadapan dengan anggota Doflamingo yang bernama Buffalo dan Baby 5. Pertarungan tersebut memang berlangsung cukup singkat, tetapi pertarungan ini termasuk salah satu pertarungan terbaik Nami.

Nami bersama Usopp mengeluarkan serangan gabungan mereka untuk menyerang Buffalo dan Baby 5 yang berniat melarikan diri. Nami mengeluarkan serangan petir Weather Egg yang sangat kuat, sedangkan Usopp mengeluarkan teknik terbaru Kuro Kabuto miliknya.

5. Nami & Gan Fall vs Hotori & Kotori

Nami termasuk kru yang lemah dan dia seringkali melarikan diri dari pertarungan. Namun, dia akan memaksakan diri untuk bertarung ketika teman-temannya berada dalam bahaya, seperti saat dia melawan Hotori dan Kotori di Skypiea.

Nami tidak terima melihat kedua anak buah Enel itu berbuat seenaknya terhadap Usopp dan Sanji yang pingsan. Ia pun melawan mereka berdua dengan sedikit bantuan dari Gan Fall. Kotori dapat dikalahkan dengan mudah oleh serangan tombak Gan Fall, sedangkan Hotori dikalahkan oleh Nami dengan memanfaatkan Impact Dial yang ada di sarung tangan Nami.

4. Nami vs Big Mom

Meskipun Nami kurang unggul dalam pertarungan yang mengandalkan fisik, Nami memiliki senjata Clima Tact yang sangat kuat dan mengerikan jika dikombinasikan dengan pengetahuannya yang hebat tentang cuaca.

Ketika Nami dan teman-temannya melarikan diri dari kejaran Big Mom di pulau Whole Cake, Nami sempat mendapat momen yang menarik. Dia berhasil memanfaatkan kekuatan Zeus yang tertarik dengan bola petir buatan Nami.

Dengan kekuatan Zeus, Nami mampu menciptakan petir raksasa yang sangat kuat untuk menyerang Big Mom. Meskipun serangan Nami dan Zeus belum cukup untuk mengalahkan Big Mom, serangan itu berhasil menghentikan Big Mom dan memberi waktu bagi Nami dkk untuk melarikan diri.

3. Nami vs Ulti

Selama bertempur melawan bajak laut Beast di Onigashima, Nami mendapatkan beberapa momen menarik. Salah satunya adalah pertarungan antara dia melawan Ulti. Dari segi kekuatan fisik, Ulti memang sangat unggul dan Nami sempat terluka setelah terkena sundulan mematikan Ulti.

Selain Nami, Usopp pun sempat menerima serangan kuat dari Ulti. Untungnya, mereka berdua berhasil diselamatkan oleh Otama dan melarikan diri dari kejaran mereka. Meskipun begitu, Nami sempat memberikan serangan balik ke Ulti setelah Zeus kembali ke sisi Nami.

Serangan Zeus sangat kuat dan sulit banget dihindari karena Zeus akan terus mengejar lawannya sampai serangan petirnya menyambar lawan. Meskipun serangan ini kuat, petir Zeus belum cukup untuk mengalahkan Ulti.

2. Nami vs Kalifa

Pertarungan antara Nami melawan Kalifa merupakan salah satu pertarungan Nami yang terbaik di sepanjang cerita One Piece. Demi menyelamatkan Robin, Nami pun mengatasi rasa takutnya dan dia melewati pertarungan yang sengit melawan agen CP9.

Awalnya, Kalifa adalah lawan yang dihadapi oleh Sanji. Seperti yang kita tahu, Sanji tidak bisa menyerang wanita dan dia dikalahkan oleh Kalifa secara telak. Melihat hal itu, Nami tidak tinggal diam dan dia pun menghadapi Kalifa dalam pertarungan 1 lawan 1.

Pertarungan mereka bisa dibilang sangat sengit. Nami sempat tak berdaya menghadapi buah iblis Awa Awa no Mi milik Kalifa. Dengan kecerdikannya, Nami berhasil mengatasi serangan Kalifa. Dia pun mengalahkan Kalifa dengan teknik petir Clima Tact yang sangat kuat.

1. Nami vs Mrs. Doublefinger

Pertarungan terbaik Nami sejauh ini adalah pertarungan antara dia melawan Mrs. Doublefinger selama arc Alabasta. Sejujurnya, pertarungan ini sangat menarik dan lucu karena aksi konyol Nami dalam memanfaatkan senjata baru Clima Tact buatan Usopp.

Selain berfungsi sebagai senjata, Usopp juga mendesain senjata itu untuk tujuan pesta dan hiburan semata. Akan tetapi, Nami berhasil mengubah senjata itu menjadi senjata yang mematikan berkat kecerdasannya tentang cuaca.

Dari segi kekuatan, Nami memang masih kalah dibandingkan dengan Mrs. Doublefinger yang memakan buah iblis Toge Toge no Mi. Namun, Nami berhasil mengalahkan anggota Baroque Works ini dengan kecerdikannya ditambah sedikit keberuntungan.  

Previous Post Next Post

Contact Form