Daftar Lengkap Senjata dan Peralatan Kamen Rider G3


Buat kalian penggemar cerita Kamen Rider Agito, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan Kamen Rider G3. Tidak seperti Rider lainnya, G3 menggunakan sistem manual yang dirancang oleh pihak kepolisian untuk melawan ancaman dari Unknown.

Dalam bertarung, G3 biasa menggunakan senjata sekaligus peralatan yang canggih dan menarik. Kira-kira, apa sajakah itu? Cek informasi selengkapnya melalui artikel ini! 

1. Guardacceler

Guardacceler merupakan sebuah senjata berbentuk jitte elektromagnetik yang praktis dan mudah dibawa. Meskipun senjata ini sangat cocok dalam pertempuran jarak dekat, senjata ini belum mampu mengalahkan Unknown. 

2. GM-01 Scorpion

Senjata G3 berikutnya adalah GM-01 Scorpion. Senjata ini berbentuk pistol magnum dengan kapasitas sejumlah 27 peluru. Pistol ini dilengkapi dengan sistem penembak elektromagnetik yang membuat tembakan G3 jadi lebih akurat.

Selain itu, GM-01 Scorpion mempunyai komptaibilitas yang tinggi dengan GG-02 Salamander. Kedua senjata tersebut bisa dikombinasikan menjadi satu untuk memperkuat daya serangannya.

3. GG-02 Salamander

GG-02 Salamander adalah senjata dari G3 yang berbentuk peluncur granat. Ketika digunakan secara bersamaan dengan GM-01 Scorpion, senjata ini mampu menghancurkan Unknown yang lemah dalam satu kali tembakan. 

4. GS-03 Destroyer

Berbeda dengan kedua senjata sebelumnya, GS-03 Destroyer berwujud sebuah pedang dengan frekuensi yang tinggi. Pedang ini mampu memotong material sekeras besi. Selain itu, serangan pedang ini cukup efektif untuk melukai Unknown.

5. GA-04 Antoures

GA-04 Antoures termasuk senjata G3 yang sangat unik. Senjata ini berbentuk sebuah kait yang dilengkapi dengan kawat. Senjata ini bisa digunakan untuk menjerat sekaligus melumpuhkan pergerakan dari musuh.

Baca juga: Daftar Lengkap Rider yang Muncul dalam Cerita Kamen Rider Revice

6. GX-05 Kerberos

GX-05 Kerberos bisa dikatakan sebagai senjata terkuat yang dimiliki oleh Kamen Rider G3-X. Senjata ini mempunyai dua mode utama, yaitu Attache Mode yang berbentuk koper dan Vulcan Mode yang berbentuk senapan mesin. 

Senapan mesin tersebut mampu mengeluarkan 30 tembakan dalam hitungan detik. Selain itu, senjata itu bisa dikombinasikan dengan GM-01 Scorpion untuk membentuk peluncur roket yang disebut GX-Launcher.  

7. GK-06 Unicorn

GK-06 Unicorn adalah pisau dagger elektromagnetik yang sangat jarang digunakan oleh G3 dalam pertempuran. Dia biasa menggunakan senjata ini pada saat-saat terdesak. Dia sempat menggunakan pisau ini untuk memblokir serangan Stellio Sinistra.

8. Guard Chaser

Berbeda dengan senjata sebelumnya, Guard Chaser adalah motor spesial yang biasa digunakan oleh Kamen Rider G3 dalam menjalankan misi. Selain itu, motor ini mempunyai tempat penyimpanan khusus yang bisa menampung senjata-senjata G3.

9. G-Trailer

G-Trailer merupakan truk pusat komando yang memantau aksi Kamen Rider G3 selama pertempuran. Truk ini biasa dikendalikan oleh Sumiko Ozawa dan Takahiro Omuro. Mereka berdua memegang peran penting sebagai support bagi G3. 

Baca juga: Daftar Lengkap Form Evolto dalam Cerita Kamen Rider Build

Previous Post Next Post

Contact Form