Daftar Teknik dan Serangan Who’s Who dalam Cerita One Piece


Who’s Who merupakan salah satu anggota Tobi Roppo sekaligus mantan agen CP9 yang bergabung dengan bajak laut Beast. Selaih ahli dalam menggunakan teknik Rokushiki, Who’s Who mempunyai kekuatan buah iblis Ancient Zoan bernama Neko Neko no Mi, Model: Saber Tiger.

Dalam pertempuran melawan Jinbe di Onigashima, Who’s Who menunjukkan gaya bertarung yang sangat ganas dan brutal. Dia mempunyai beberapa teknik yang sangat kuat. Apa sajakah itu? Cek pembahasannya langsung berikut ini!

1. Gagan

Gagan merupakan sebuah teknik kombinasi dari Tobi Shigan dengan buah iblis milik Who’s Who. Saat berada dalam bentuk hybrid, Who’s Who akan mengeluarkan serangan bertubi-tubi berbentuk gigi taring yang sangat tajam.

Meskipun Jinbe sempat menghindari Gagan milik Who’s Who, serangan tersebut pada akhirnya mampu menembus pertahanan Busoshoku Haki milik Jinbe.

2. Hagan

Selain mengandalkan teknik Rokushiki dan buah iblis, Who’s Who juga mempersenjatai dirinya dengan sebuah pisau dagger. Dengan pisau tersebut, dia bisa mengeluarkan teknik menarik bernama Hagan.

Mirip seperti Shigan, Who’s Who akan mengeluarkan tusukan pisau secara bertubi-tubi hingga serangannya menghasilkan semacam peluru tajam dari udara. 

3. Shigan “Madara”

Shigan “Madara” pertama kali diperlihatkan oleh Rob Lucci dalam pertempuran melawan Luffy. Menariknya, Who’s Who juga mampu mengeluarkan jurus ini saat dia berada dalam bentuk hybrid-nya.

Dengan memanfaatkan jari telunjuk dan kukunya yang tajam, Who’s Who akan menyerang lawan secara bertubi-tubi. Serangan tersebut pada awalnya mampu melukai Jinbe. Akan tetapi, Jinbe kemudian mampu menahan serangan itu dengan Busoshoku Haki miliknya.

4. Tekkai “Kibasen”

Sesuai namanya, Who’s Who akan mengkombinasikan Tekkai dan kekuatan buah iblisnya saat dia mengeluarkan teknik ini. Setelah mengeraskan taring-taringnya dengan Tekkai, dia akan menyerang lawan dengan kecepatan tinggi.

Kekuatan dari teknik ini bisa dibilang cukup brutal dan bisa mencabik-cabik tubuh musuh Who’s Who. Walau demikian, Jinbe mampu memblokir serangan ini berkat kombinasi Busoshoku Haki dan Fish-Man Jujutsu. 

Baca juga: Daftar Teknik dan Kemampuan Bartholomew Kuma dalam Cerita One Piece

Previous Post Next Post

Contact Form