Daftar Teknik Pernapasan Ular dalam Cerita Kimetsu no Yaiba

Pernapasan Ular merupakan salah satu gaya pernapasan unik yang dikuasai oleh Hashira bernama Obanai Iguro. Saat dia mengeluarkan teknik dan serangannya, pola tebasannya uniknya memanifestasikan wujud seekor ular putih.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar lengkap teknik Pernapasan Ular dalam cerita Kimetsu no Yaiba. Untuk informasi selengkapnya, cek ulasannya berikut ini!

1. Ichi no kata: Idagiri

Saat melepaskan teknik Idagiri, Iguro akan bergerak seperti seekor ular yang meliuk-liuk. Kemudian, dia akan mengeluarkan beberapa tebasan dalam sebuah pola yang berliku ke arah musuhnya. Dia memperlihatkan teknik itu dalam pertempuran final melawan Muzan. 

2. Ni no kata: Kyōzu no Dokuga

Teknik yang kedua adalah Kyōzu no Dokuga. Ketika mengeluarkan teknik itu, Iguro akan bergerak dengan sangat cepat ke belakang musuh. Setelah itu, dia mengeluarkan tebasan pedang yang lembut untuk memotong kepala musuh.

3. San no kata: Toguro Jime

Ketika mengeluarkan teknik Toguro Jime, Iguro akan mengelilingi tubuh musuh sembari mengarahkan pedangnya. Setelah itu, dia akan menebas musuh dari berbagai arah sehingga musuh akan kesulitan menghindarinya. 

4. Shi no kata: Keija Sōsei

Jika dibandingkan teknik sebelumnya, cara kerja Keija Sōsei lebih sederhana. Iguro tinggal melompat ke arah depan dan mengeluarkan sebuah tebasan horizontal untuk memotong tubuh target dengan kekuatan penuh.

5. Go no kata: En’en Chōda

En’en Chōda memungkinkan Iguro untuk mengeluarkan tebasan dari berbagai arah sekaligus. Teknik ini memungkinkan dia untuk menghabisi musuh pada saat yang bersamaan, contohnya saat dia menghabisi beberapa iblis pada chapter 140.

Baca juga: Daftar Lengkap Teknik Pernapasan Cinta di Kimetsu no Yaiba

Previous Post Next Post

Contact Form