8 Pengguna Metavision dalam Cerita Blue Lock


Metavision merupakan sebuah kemampuan penglihatan super yang memungkinkan seseorang untuk melihat dan menganalisis data dan informasi yang ada di lapangan, seperti posisi dan pergerakan dari musuh.

Pemain yang menguasai Metavision mempunyai keunggulan tersendiri karena mereka bisa memprediksi arah bola hingga mengendalikan permainan sesuka hatinya. Karena kemampuan ini sangat hebat, hanya ada segelintir pemain yang menguasai kemampuan ini.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lengkap daftar pengguna Metavision dalam cerita Blue Lock. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Yoichi Isagi

Sejak memasuki Blue Lock, Yoichi Isagi memang memiliki kemampuan kesadaran ruang dan pengamatan yang teliti di lapangan. Kemampuan itu semakin berevolusi setelah dia bermain dalam kelompok Bastard Munchen.

Setelah menganalisis kemampuan dan formula Michael Kaiser, Isagi mampu berevolusi dan membangkitkan Metavision. Saat dia menggunakan penglihatan itu, dia harus mengerahkan seluruh pikiran, tenaga, dan kemampuannya sampai ke titik maksimal. 

2. Itoshi Rin

Meskipun belum tereksplorasi secara penuh, Itoshi Rin kemungkinan besar menguasai Metavision. Dia adalah salah satu pemain teratas di Blue Lock dengan kemampuan yang mengesankan. Dia mampu mengontrol permainan sesuai dengan keinginannya.

Hal itu terlihat sangat jelas selama pertandingan melawan tim Isagi di Seleksi Kedua. Setelah dia bergabung dengan klub Paris X Gen, kemampuan Rin kemungkinan besar telah berevolusi menjadi lebih hebat lagi.

3. Sae Itoshi

Sae Itoshi adalah pemain profesional asal Jepang sekaligus kakak dari Rin Itoshi. Dia mempunyai keahlian sebagai striker kelas dunia hingga dia menjadi bagian dari New Generation IX. Dia sempat bergabung sebagai anggota Timnas Jepang U-20 dalam melawan Blue Lock Eleven.

Sae mempunyai banyak kemampuan yang mengesankan. Dia mampu menguasai Metavision dan mengamati situasi di lapangan dengan teliti. Dia bahkan mampu menendang di posisi yang sulit dan mencetak gol yang menakjubkan. 

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Don Lorenzo dalam Cerita Blue Lock

4. Michael Kaiser

Michael Kaiser merupakan salah satu pemain yang dijagokan dalam tim Bastard Munchen. Sebagai pemain profesional, dia mempunyai kemampuan yang sangat hebat. Meskipun demikian, dia mempunya sifat yang sombong dan arogan.

Dengan kemampuan Metavision, Kaiser mampu memprediksi alur permainan di lapangan dan mengontrolnya sesuai keinginannya. Dia bahkan bisa mematahkan langkah dan strategi yang dibuat oleh Isagi.

5. Reo Mikage

Reo Mikage merupakan pemain yang mempunyai kemampuan ideal di berbagai aspek, seperti kemampuan fisik dan stamina. Dia bisa dibilang sebagai Jack-of-All-Trades yang serba bisa dan mampu memainkan berbagai peran selama berada di lapangan. 

Reo mempunyai kemampuan unik bernama Chameleon sehingga dia mampu meniru teknik pemain lain. Dalam pertandingan melawan Bastard Munchen, Reo ternyata berhasil membangkitkan kemampuan Metavision

6. Ikki Niko

Setelah dikalahkan oleh Isagi dan Tim Z, Ikki Niko mempunyai motivasi kuat untuk mengalahkan Isagi. Dia pun terus berlatih dan berevolusi menjadi lebih kuat hingga dia kini memegang posisi penting di tim Ubers.

Tanpa diduga oleh Isagi, Niko ternyata juga menguasai Metavision. Hal itu ditunjukkan dalam pertandingan antara Bastard Munchen melawan Ubers. Meskipun begitu, Metavision Niko masih belum sempurna karena dia terlalu fokus pada satu sisi di lapangan. 

Baca juga: Daftar Pemain Timnas Jepang U-20 yang Bermain Melawan Blue Lock Eleven

7. Aiku Oliver

Bukan hanya Niko saja, Aiku Oliver ternyata juga diperlihatkan menguasai kemampuan Metavision pada chapter 219. Dia mampu mengimbangi pergerakan Isagi di lapangan dan menghadangnya dengan cekatan.

Aiku dikenal mempunyai kemampuan pertahanan yang sangat kuat. Jika dikombinasikan dengan Metavision, kemampuannya bisa naik ke level yang lebih tinggi hingga pertahanannya tidak mudah untuk ditembus.

8. Marc Snuffy

Marc Snuffy merupakan pemain profesional terkenal yang bermain sebagai striker untuk tim Ubers. Dia mendapatkan kepercayaan untuk menjadi mentor yang melatih para pemain muda Blue Lock di Ubers. 

Marc Snuffy mempunyai kemampuan hebat dalam hal menggiring bola. Dalam chapter 222, dia dijelaskan menguasai Metavision. Dia juga menunjukkan kemampuan sebagai playmaker yang sangat jenius.

Baca juga: 8 Anggota Utama Tim Ubers dalam Cerita Blue Lock

Previous Post Next Post

Contact Form