5 Fakta Menarik Tentang Zein dalam Cerita Kamen Rider Outsiders


Kamen Rider Outsiders merupakan serial spin-off yang menarik karena serial tersebut menghadirkan banyak Rider yang kuat dan dikenal para fans, seperti Kamen Rider Ouja, Genm, Thouser, Garren, Horobi, dan masih banyak lagi.

Bukan cuman itu saja, serial tersebut menghadirkan musuh baru yang mengancam umat manusia. Musuh tersebut adalah sebuah AI yang dipanggil dengan sebutan AI. Meskipun dia mengklaim dirinya sebagai penegak keadilan, dia ternyata punya sisi yang sangat jahat.

Pada pembahasan kali ini, MogiMogy ingin mengulas beberapa fakta dan informasi menarik tentang Zein yang telah diketahui dalam cerita. Cek pembahasan selengkapnya berikut ini! 

1. Tujuan Utama Zein

Zein pada awalnya memang terlihat sebagai sosok yang baik karena dia ingin membawa keadilan dan memusnahkan seluruh kejahatan yang ada di dunia. Namun, dia ternyata tidak sebaik yang dibayangkan.

Zein tidak lebih dari penjahat dalam cerita Kamen Rider pada umumnya. Demi mewujudkan ambisinya, Zein tidak ragu-ragu untuk menggunakan metode yang kejam. Tindakannya berpotensi untuk membawa umat manusia kepada kehancuran. 

2. Keberadaan Zein Menjadi Ancaman Banyak Pihak 

Melihat potensi ancaman dari Zein, banyak pihak yang merasa sangat khawatir. Contohnya adalah Gai Amatsu alias Kamen Rider Thouser. Dia sempat mengajak Genm untuk bekerja sama melawan Zein meskipun rencananya gagal.

Bukan cuman Gai, Ark yang terkenal sebagai musuh berbahaya juga merasa takut dengan ancaman Zein. Demi menghentikan Zein, Foundation X membentuk sebuah proyek baru bernama Project Outsiders dan merekrut para Rider kuat, seperti Bronze Drive.

3. Merasuki Tubuh Sakurai Yuto 

Wujud asli Zein memang belum diketahui secara pasti karena dia adalah sebuah AI yang berada dalam jaringan internet. Namun, dia menunjukkan kemampuan merasuki orang lain. Dia sempat mengendalikan tubuh Sakurai Yuto.

Zein mempunyai gaya bicara yang kaku dan dingin seperti robot. Akan tetapi, dia juga bisa meniru suara dari orang lain. Dia sempat menirukan suara Saiba Niko untuk memberikan perintah kepada Genm Corporation.

4. Ingin Mengaktifkan Kembali Kamen Rider Chronicle

Buat kalian yang mengikuti cerita Kamen Rider Ex-Aid, kalian pasti masih ingat dengan permainan berbahaya bernama Kamen Rider Chronicle. Game tersebut membuat nyawa pemain berada dalam bahaya.

Zein ingin menggunakan Kamen Rider Chronicle demi mewujudkan rencananya. Apabila permainan tersebut bisa aktif lagi, orang-orang di seluruh dunia akan terpaksa untuk menjadi pemain game tersebut dan saling menghancurkan satu sama lain.

5. Bisa Mengakses Kekuatan Kamen Rider Lain

Kekuatan Zein bisa terlihat dari Zein Driver yang dikembangkan oleh Sakuya Tachibana. Driver tersebut memungkinkan Zein untuk mengakses kemampuan bertarung Kamen Rider lain melalui kartu spesial.

Cara kerja kekuatan Zein hampir mirip seperti Kamen Rider Decade. Sebagai contoh, Zein bisa menghentikan waktu lewat kemampuan Pause milik Ex-Aid Muteki Gamer. Dia juga bisa menggunakan pedang suci Haouken Xross Saber.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan tentang sosok Zein dalam cerita Kamen Rider Outsiders. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kalian kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form