6 Informasi Penting Tentang Ginny dalam Cerita One Piece


Ginny merupakan salah satu karakter One Piece yang baru diperkenalkan pada chapter 1095. Kehadirannya menyita perhatian para penggemar karena dia mempunyai latar belakang yang terbilang tragis.

Berikut ini, ada lima informasi penting tentang sosok Ginny yang diketahui dalam cerita One Piece. Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Turut Terlibat dalam Insiden God Valley

Insiden God Valley merupakan salah satu peristiwa besar yang dihapus dari sejarah oleh Pemerintah Dunia. Insiden tersebut melibatkan berbagai pihak penting, seperti Tenryuubito, Bajak Laut Rocks, Bajak Laut Roger, dan Monkey D. Garp.

Pada insiden tersebut, para Tenryuubito melakukan kompetisi yang sangat tidak manusiawi, yaitu Kompetisi Perburuan Manusia. Mereka menganggap para penduduk setempat layaknya kelinci dan memburu mereka tanpa rasa belas kasihan sedikitpun.

Ginny beserta Ivankov turut terlibat dalam insiden yang terjadi di sana. Saat itu, mereka masih berstatus sebagai budak. Mereka beserta Kuma berusaha untuk menyelamatkan para penduduk setempat sebanyak mungkin.

2. Menjalin Hubungan Khusus dengan Kuma

Pasca pertemuannya dengan Kuma di God Valley, Ginny terlihat menaruh perasaan kepada Kuma. Mereka pun hidup bersama dengan bahagia di Kerajaan Sorbet. Ginny bahkan bermimpi bisa menikah dengan Kuma saat dia dewasa.

Meskipun begitu, Kuma sempat menolak keinginan Ginny karena dia tidak ingin membuat Ginny berada dalam bahaya. Seperti yang kalian tahu, Kuma berasal dari ras Buccaneer yang keberadaannya diburu oleh Pemerintah Dunia.

3. Punya Keahlian Sebagai Pencuri

Sejak masih muda, Ginny menunjukkan tanda-tanda bahwa dia sangat cerdik. Dia pun mempunyai keahlian sebagai seorang pencuri. Dia sempat mengambil Den Den Mushi dan menyebarkan pesan transmisi ke luar pulau.

Pesan dari Ginny berhasil mengundang Bajak Laut Rocks hingga Bajak Laut Roger untuk datang ke God Valley. Karena kecerdikannya, Kompetisi Perburuan Manusia yang dilakukan Tenryuubito jadi terganggu.

4. Komandan Pasukan Revolusioner Bagian Timur

Kuma dan Ginny sempat berada dalam jeruji penjara saat mereka melakukan pemberontakan terhadap Raja Sorbet yang bertindak sewenang-wenang terhadap rakyatnya. Namun, mereka berhasil diselamatkan oleh Dragon beserta Pejuang Kebebasan.

Mereka berdua kemudian bergabung dengan Pejuang Kebebasaran yang kemudian berubah namanya menjadi Pasukan Revolusioner. Ginny menariknya dipercaya untuk menduduki posisi sebagai Komandan Bagian Timur.

Melihat status tersebut, Ginny mempunyai otoritas untuk memimpin sebuah batalion. Pada saat ini, posisi Komandan Bagian Timur dipegang oleh Belo Betty yang mempunyai kekuatan Kobu Kobu no Mi.

5. Mempunyai Hobi Makan Seperti Bonney

Ginny merupakan ibu kandung dari Bonney sehingga tidaklah mengherankan apabila mereka berdua mempunyai kemiripan. Salah satu yang paling jelas adalah kebiasaan mereka yang sangat doyan makan.

Dalam sebuah panel yang menjelaskan dirinya sebagai Komandan Bagian Timur, Ginny diperlihatkan tengah mengunyah daging sambil memegang senjata laras panjang.

6. Tewas Akibat Penyakit “Sapphire Scale”

Meski sempat terbebas dari perbudakan, Ginny kembali diculik oleh Tenryuubito dan dijadikan budak. Namun, dia berhasil melarikan diri dan menuju ke Kerajaan Sorbet untuk menyerahkan bayinya agar bisa dirawat oleh Kuma.

Entah bagaimana ceritanya, Ginny menderita sebuah penyakit langka nan mematikan bernama Sapphire Scale. Saat dirinya terpapar matahari, kulitnya memunculkan batuan yang mirip seperti safir.

Ginny pun tewas dengan cara yang tragis karena dia terlalu banyak terkena sinar matahari di sepanjang perjalanannya menuju ke Kerajaan Sorbet. Kematian Ginny membuat Kuma merasa sangat sedih terpukul.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan tentang sosok Ginny dalam cerita One Piece. Jangan lupa bagikan artikel ini sebagai bentuk dukungan kepada penulis agar blog ini bisa menjangkau lebih banyak pembaca!

Previous Post Next Post

Contact Form