Kenapa Himiko Toga Menyukai Deku dalam Cerita Boku no Hero Academia?


Himiko Toga merupakan penjahat cantik yang sangat populer di kalangan penggemar Boku no Hero Academia. Dia mempunyai kepribadian yang cukup kompleks dan mempunyai obsesi terhadap darah. Hal itupun membuat dia dianggap sebagai anak yang aneh.

Sejak awal kemunculannya, Toga terlihat menaruh ketertarikan yang sangat tinggi terhadap Deku. Dia seringkali mengikuti Deku dan menunjukkan rasa sukanya secara terang-terangan. Bahkan, dia sempat menyamar sebagai Ochako agar dia bisa menarik perhatian Deku.

Alasan Toga menyukai Deku memang sempat menjadi tanda tanya bagi para fans. Namun, alasan tersebut pada akhirnya diungkapkan secara langsung oleh Toga saat dia bertarung melawan Ochako pada chapter 394.

Toga mengaku bahwa Deku sangat mirip dengan anak laki-laki yang pernah disukainya. Nama anak tersebut adalah Saito. Toga sempat menginginkan darahnya, tetapi dia tidak bisa memintanya karena dia takut dianggap aneh.

Apabila Toga melakukan hal tersebut, dia khawatir bahwa dirinya akan dianggap bukan manusia dan tidak punya sisi imut lagi. Dia pun mengaku bahwa dia sangat benci apabila Deku dan Ochako berpikiran buruk tentangnya seperti yang dilakukan orang-orang. 

Toga sebenarnya hanya butuh orang-orang yang mau menerima sisi lain dari dirinya. Hal itu dia dapatkan ketika dia bergabung dengan Aliansi Penjahat. Saat bersama mereka, dia bisa hidup bebas sesuai dengan keinginannya.

Setelah mendengar curahan hati Toga, Uraraka jadi bisa memahami penderitaan yang dialami Toga selama ini. Dia kemudian berkata bahwa Toga adalah gadis yang paling imut di dunia. Kata-kata Uraraka mampu menyentuh Toga hingga dia pun tersenyum. 

***

Jadi, itu saja penjelasan tentang alasan Himiko Toga menyukai Deku. Jika menurutmu artikel ini menarik, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian agar blog ini bisa menjangkau lebih banyak pembaca!

Previous Post Next Post

Contact Form