10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Kubo-san wa Mob wo Yurusanai


Kubo-san wa Mob wo Yurusanai merupakan salah satu anime romantis komedi 2023 yang diadaptasi dari manga karangan Nene Yukimori. Anime tersebut menghadirkan kisah manis antara dua remaja SMA, yakni Nagisa Kubo dan Junta Shiraishi.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas lebih lanjut daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Kubo-san wa Mob wo Yurusanai. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Yoshie Shiraishi

Yoshie Shiraishi merupakan ibu dari Junta dan Seita Shiraishi. Dia terlihat seperti ibu rumah tangga pada umumnya yang biasa mengerjakan aktivitas rutin, seperti memasak. Dia mempunyai sifat yang baik dan mempunyai sisi tegas.

Yoshie pun sangat fokus terhadap kehidupan sekolah Junta. Dia sempat mengancam Junta untuk menyita game-nya apabila nilainya jeblok. Berkat tekanan tersebut, Junta jadi lebih semangat belajar dan mendapatkan nilai bagus.

9. Yuuma Sudou

Selanjutnya, ada teman sekelas Junta yang bernama Yuuma Sudou. Mereka berdua bergabung dalam komite lingkungan yang bertugas merawat bunga di taman. Namun, dia cukup payah dalam merawat bunga.

Yuuma sempat meminta bantuan Junta untuk mengajarinya cara merawat bunga yang baik dan benar. Namun, dia tidak pernah bisa bertemu dengan Junta selama setahun meskipun dia telah berusaha keras mencari keberadaannya.

8. Unzen-sensei

Unzen-sensei merupakan guru yang mengajar di kelas Nagisa dan Junta. Dia mempunyai tubuh yang pendek dan model rambut mirip Albert Einstein. Selain itu, dia menunjukkan sisi yang santai dalam mengajar.

Unzen-sensei termasuk orang yang kesulitan mendeteksi hawa keberadaan Junta yang tipis. Dia hanya bisa menyadari kehadiran Junta apabila dia dikejutkan dari dekat atau diberitahu oleh Kubo yang duduk di samping Junta.

7. Hazuki Kudou

Selanjutnya, ada sahabat baik Nagisa yang bernama Hazuki Kudou. Dia mempunyai sifat yang tenang dan punya pemikiran yang dewasa. Selain itu, dia sering memperlakukan kedua temannya layaknya kakak yang memperhatikan adik-adiknya.

Sebagai contoh, Hazuki suka menegur Tamao apabila dia bersikap konyol dan kekanak-kanakan. Dia pun sempat mengelus rambut Nagisa ketika Nagisa sedang ingin dipuji. Dia pun sering memberikan nasihat kepada mereka.

6. Tamao Taira

Berbeda dengan Hazuki, Tamao Taira mempunyai sifat yang ceria dan cenderung kekanak-kanakan. Dia seringkali bergosip tentang Shiraisi bersama dengan Nagisa dan Hazuki. Selain itu, dia suka antusias saat membicarakan masalah percintaan.

Tamao sepertinya mengalami sedikit kesulitan dalam hal akademik karena ada nilai ujiannya yang jeblok. Meskipun begitu, dia tetap terlihat happy dan menanggapinya dengan santai di depan kedua temannya.

5. Saki Kubo

Nagisa mempunyai seorang sepupu imut bernama Saki Kubo. Seperti Nagisa dan kakaknya, Saki mampu menyadari hawa kehadiran Junta Shiraisi. Mereka berdua pertama kali bertemu ketika sapu tangan Junta terjatuh di jalan.

Saki sangat mengagumi Nagisa dan terobsesi untuk menjadi cantik seperti dirinya. Dia pun merasa senang saat dia mendapatkan pujian dari Junta. Salah satu kelebihannya adalah dia sangat terampil memasak makanan.

4. Akiba Kubo

Selanjutnya, ada kakak Nagisa yang cantik sekaligus humoris. Dia adalah Akiba Kubo. Dia bekerja sebagai petugas di toko majalah. Dia sempat memergoki Junta yang saat itu hendak mengintip majalah dewasa.

Akiba suka menggoda Nagisa dan kepo tentang kehidupan percintaan Nagisa. Dia pun sempat terkejut saat dia tahu kalau Nagisa dekat dengan Junta. Meskipun begitu, dia sangat suportif dan suka membantu adiknya saat kesulitan. 

3. Seita Shiraishi

Seita Shiraishi merupakan adik dari Junta yang masih kecil dan polos. Meskipun mereka berdua kakak-adik, wajah mereka tidaklah mirip. Menurut pengakuan Junta, wajah adiknya mirip seperti ibunya, sedangkan wajahnya mirip ayahnya.

Seita sangat senang bermain dan menghabiskan waktu bersama kakaknya. Selain itu, dia sangat suka tontonan tokusatsu di TV dan suka meniru pose henshin. Dia pun kelihatan sangat akrab dengan Nagisa karena mereka cukup sering bertemu. 

2. Junta Shiraishi

Junta Shiraishi merupakan remaja yang mempunyai hawa kehadiran tipis sehingga keberadaannya seringkali tidak disadari oleh orang lain. Karena alasan itulah, dia terbiasa menyendiri dan tidak punya banyak teman.

Hidupnya jadi lebih menyenangkan setelah dia berteman dengan Nagisa Kubo. Mereka seringkali menghabiskan momen kebersamaan yang manis dan cukup lucu. Dia pun terkadang merasa gugup saat dia berduaan dengan Nagisa. 

1. Nagisa Kubo

Mungkin tak perlu diperdebatkan lagi bahwa Nagisa Kubo adalah karakter yang paling menarik dalam cerita Kubo-san wa Mob wo Yurusanai. Dia mempunyai wajah yang imut, sifat yang baik hati, dan penuh dengan perhatian.

Hal itulah yang membuat Nagisa Kubo jadi gadis pujaan yang ideal. Dia mempunyai ketertarikan terhadap Junta Shiraisi dan seringkali menggodanya dengan tingkahnya yang manja. Dia pun merasa nyaman berada di dekat Junta.

***

Itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar karakter yang menarik dalam cerita Kubo-san wa Mob wo Yurusanai. Jangan lupa bagikan artikel ini ke media sosial kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form