5 Anggota Congregation of the Holy Swords dalam Cerita BOFURI


Congregation of the Holy Swords merupakan salah satu guild terbesar dan terkuat dalam cerita BOFURI. Mereka mempunyai anggota yang terdiri dari para pemain top di NewWorld Online. Selain itu, mereka juga memiliki banyak prajurit tangguh.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas lebih lanjut daftar anggota Congregation of the Holy Swords dalam cerita BOFURI. Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Payne

Payne merupakan pemimpin guild sekaligus pemain top yang menempati posisi pertama dalam event pertama NewWorld Online. Dia mempunyai sifat yang ramah dan sangat kompetitif dengan pemain kuat lainnya, seperti Maple.

Dalam hal kemampuan, Payne sangat terampil dalam menggunakan pedang. Dia menguasai beberapa skill yang kuat, seperti Holy Blade of Conviction, Holy Rain, dan Defense Break. Dia sempat terlibat pertarungan yang sengit melawan Maple.

2. Dred

Anggota Congregation of the Holy Swords yang kedua adalah seorang pria bernama Dred. Dalam event pertama NewWorld Online, dia menempati posisi kedua. Salah satu ciri khasnya adalah menggunakan kostum jubah serta bandana berwarna hijau.

Dred mempunyai insting yang tajam dan mampu menilai kekuatan lawannya. Dia bertarung dengan mengandalkan kecepatan tingkat tinggi. Saking cepatnya pergerakannya, dia bisa membuat dirinya jadi tak kasat mata selama beberapa detik. 

3. Drag

Selanjutnya, ada pria bertubuh besar dan kekar yang bernama Drag. Dia menempati urutan kelima dalam event pertama NewWorld Online. Dia mempunyai gaya bertarung yang agresif dan mirip seperti babi hutan.

Drag akan menerjang musuh dengan kekuatan fisiknya yang tangguh dan menghancurkan orang-orang di sekitarnya. Karena gaya bertarung tersebut, rekan-rekan terdekatnya jadi kesulitan untuk membantunya dalam pertarungan. 

4. Frederica

Frederica adalah anggota Congregation of the Holy Swords yang punya paras imut dan sifat ceria. Dia sempat memata-matai kelompok Maple untuk mengumpulkan informasi demi kepentingan guild. Dia pun merasa percaya diri dengan kekuatannya.

Salah satu kemampuan terbaik Frederica adalah dia bisa memulihkan MP-nya dalam waktu yang cepat. DIa pun mampu mengeluarkan berbagai serangan yang bertujuan untuk ofensif, defensif, dan pendukung dalam pertarungan.

5. Christmas Rose

Christmas Rose merupakan salah satu pemain yang muncul di awal-awal cerita. Dia sempat terlibat pertarungan sengit melawan Maple. Dia awalnya menunjukkan rasa percaya diri, tetapi dia kemudian dikalahkan oleh Maple dengan mudah.

Christmas sempat menjadi anggota dari guild kecil pada event keempat NewWorld Online, tetapi mereka dikalahkan oleh kelo. Pada musim kedua, dia dijelaskan bergabung dengan kelompok Congregation of the Holy Swords.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar anggota Congregation of the Holy Swords dalam cerita BOFURI. Jangan lupa bagikan artikel ini sebagai bentuk dukungan kalian kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form