5 Pemain Utama Tim Kaijo dalam Cerita Kuroko no Basket

Kaijo merupakan salah tim unggulan yang dijagokan banyak orang dalam cerita Kuroko no Basket. Mereka mempunyai kerja sama tim yang solid. Selain itu, mereka sempat menjadi lawan yang tangguh bagi tim Seirin di babak semi final Winter Cup.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar pemain utama tim Kaijo beserta kemampuan mereka. Yuk, cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Ryota Kise

Ryota Kise merupakan salah satu anggota Generasi Keajaiban yang punya kemampuan bermain tingkat tinggi. Dia mempunyai sifat yang ramah dan bersahabat, tetapi dia bisa berubah menjadi musuh yang menakutkan saat di lapangan.

Kisa punya kemampuan meniru teknik orang lain dan menggunakannya tanpa kesulitan, apalagi setelah dia menguasai Perfect Copy. Dengan kemampuan tersebut, dia bisa meniru kemampuan semua anggota Generasi Keajaiban.  

2. Yukio Kasamatsu

Tim Kaijo dipimpin oleh seorang kapten yang serius dan penuh tanggung jawab. Dia adalah Yukio Kasamatsu. Dia memang sering bersikap tegas dan menjunjung tinggi senioritas, tetapi dia mampu menjadi teladan yang baik bagi rekan satu timnya.

Meskipun belum sehebat Generasi Keajaiban atau Raja Tak Bermahkota, Kasamatsu menguasai permainan yang bagus sebagai seorang point guard. Dia punya kecepatan dan kemampuan menggiring bola yang lincah serta mengesankan.

3. Yoshitaka Moriyama 

Anggota Kaijo selanjutnya adalah Yoshitaka Moriyama. Dari luar, dia terlihat seperti pemain yang tenang. Akan tetapi, dia mempunyai sisi yang sangat konyol karena dia bermain basket demi menarik perhatian para gadis.

Terlepas dari hal tersebut, Moriyama punya peran yang penting dalam tim. Dia punya gaya tembakan unik bernama Unorthodox Shot yang sulit untuk diblokir. Tembakan biasa digunakan olehnya untuk mencetak tiga poin. 

4. Mitsuhiro Hayakawa

Mitsuhiro Hayakawa merupakan tipe pemain yang energik dan penuh semangat. Dia suka menunjukkan hal tersebut secara terang-terangan sehingga tindakannya mengganggu ketenangan. Dia pun sering dimarahi oleh Kasamatsu.

Dalam hal kemampuan, Hayakawa adalah seorang power forward yang tangguh. Dia mempunyai keunggulan dalam hal rebound. Pertahanannya yang kuat dikatakan berada pada level yang sama dengan Tsugawa dari Seiho.

5. Koji Kobori 

Jika dibandingkan dengan keempa pemain sebelumnya, Koji Kobori tidaklah menonjol karena dia jarang mendapatkan momen/sorotan. Meskipun begitu, dia turut berkontribusi dalam mendukung kinerja tim selama pertandingan.

Kobori memegang posisi sebagai center sekaligus wakil kapten tim Kaijo. Dia mempunyai tubuh yang tinggi. Selain itu, dia mampu berhadapan dengan center dari tim lawan. Contohnya saat dia melawan Kiyoshi di Winter Cup. 

***

Itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan tentang daftar pemain inti tim Kaijo dalam cerita Kuroko no Basket. Jika menurut kalian artikel ini menarik, jangan lupa share dan bagikan ke teman-teman kalian!

Previous Post Next Post

Contact Form