Inilah Makna Tato Mawar Biru di Leher Michael Kaiser dalam Cerita Blue Lock


Michael Kaiser merupakan salah satu pemain andalan di tim Bastard Munchen. Dia menguasai teknik sepak bola tingkat tinggi dan seringkali mencetak gol di lapangan. Selain itu, dia mempunyai obsesi untuk menghancurkan Isagi.

Salah satu hal yang menjadi ciri khas Kaiser adalah dia mempunyai sebuah tato berbentuk mawar biru di area lehernya. Sekilas, tato tersebut seperti tato biasa yang membuatnya terlihat keren. Namun, tato itu ternyata mempunyai makna khusus.

Kaiser mengungkapkan hal tersebut pada manga Blue Lock bab 243. Dia menjelaskan bahwa dia membuat tato itu untuk melawan mindset lemah pada dirinya yang dulu. Mawar biru menyimbolkan sebuah pencapaian dari ketidakmungkinan. 

Perlu kalian tahu, mawar biru bukanlah bunga yang tumbuh secara alami. Warna biru pada mawar tersebut diciptakan melalui rekayasa dengan menyuntikkan gen dari bunga lain yang berwarna biru. Kaiser memandang fenomena itu sebagai kemustahilan yang menjadi kenyataan.

Kaiser pun mempunyai pemikiran yang sangat menarik. Dia ingin menjadi seseorang yang menentang definisi “mustahil”. Hal itu menunjukkan bahwa dia merasa percaya diri untuk mengubah apapun yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Kata-kata Kaiser membuat Ness merasa sangat kagum dan terinspirasi. Karena itulah, Ness mempunyai motivasi yang kuat untuk mendukung dan membantu Kaiser dengan segenap kemampuan yang ia miliki.

***

Sekian penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar makna tato mawar biru milik Michael Kaiser sesuai informasi yang tersedia pada komik Blue Lock 243. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form