Kisah Cinta Iketani dan Mako yang Bikin Nyesek dalam Cerita Initial D


Selain berfokus pada cerita balapan jalanan, Initial D juga menghadirkan bumbu romantis sebagai selingan yang membuat cerita jadi lebih dinamis. Salah satu kisah cinta yang bikin nyesek dalam cerita Initial D adalah kisah antara Iketani dan Mako.

Kira-kira, bagaimanakah kisah mereka berdua? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

Awal Mula Pertemuan Iketani dan Mako

Iketani pada awalnya bertemu dengan Mako secara tidak sengaja, tetapi pertemuan itu pada dasarnya telah ditakdirkan. Pada saat itu, Mako mengalami kesulitan karena mobilnya sedang mogok.

Melihat hal tersebut, Iketani menghentikan mobilnya agar dia bisa membantu Mako karena dia punya pengalaman sebagai mekanik. Sewaktu memperbaiki mobilnya, dia merasa grogi berada di dekat Mako yang mempunyai wajah cantik dan menawan.

Setelah membantu Mako, Iketani sempat berniat meminta nomor HP Mako agar dia bisa bertemu kembali dengan gadis itu. Namun, dia terlalu takut mengungkapkannya. Tanpa dia duga, Mako malah memberikan nomor HP-nya kepada Iketani.

Mereka kemudian memutuskan untuk bertemu kembali dan menghabiskan waktu bersama. Obrolan mereka sangat nyambung. Mako pun senang mendengar pandangan Iketani perihal dunia balap jalanan.

Mako Sempat Memanfaatkan Iketani Agar Dia Bisa Balapan dengan Takumi

Iketani tidak pernah menyangka bahwa Mako ternyata adalah seorang pembalap yang dikenal paling cepat di lereng Usui. Gadis itu sangat ahli dalam melakukan drift. Hal itu membuat Iketani jadi merasa down dan minder.

Di lain hari, Mako kemudian berterus terang kepada Iketani tentang hobinya di dunia balapan. Dia merasa tertantang untuk beradu balapan dengan Takumi yang lagi terkenal pada saat itu. Dia pun ingin meminta Iketani untuk mewujudkan permohonan tersebut.

Mako bahkan tidak ragu-ragu untuk memberikan keperawanannya kepada Iketani. Namun, Iketani dengan jantannya menolak hal tersebut. Dia hanya ingin mewujudkan keinginan Mako secara tulus tanpa imbalan apapun karena dia mencintai Mako.

Mako Mengungkapkan Rasa Cintanya, Tetapi Iketani Gagal Menemuinya Tepat Waktu

Setelah kalah balapan melawan Takumi, Mako dan Iketani masih menjalin hubungan baik. Mereka bersama teman-temannya sempat berlibur bersama di sebuah kolam renang dan menghabiskan waktu yang menyenangkan.

Pada saat itu, Mako memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya secara jujur kepada Iketani bahwa dia ingin menjadi pacarnya. Dia akan menunggu jawaban Iketani di tempat pertama kali mereka bertemu pada jam 8 malam.

Iketani memang menyukai Mako, tetapi dia lagi-lagi kehilangan kepercayaan dirinya saat dia mengetahui bahwa Mako mengagumi Ryosuke. Dia merasa dirinya tidak pantas untuk bersama dengan Mako.

Pemikiran naif tersebut membuat Iketani jadi ragu-ragu untuk menemui Mako. Namun, dia kemudian dimarahi oleh bosnya hingga dia akhirnya tersadar. Meskipun tahu bahwa dia terlambat dari waktu yang dijanjikan, dia tetap memacu mobilnya dengan kecepatan penuh.

Sialnya, kondisi jalanan pada saat itu sedang macet sehingga Iketani sampai di tempat pada pukul 10 malam. Pada saat itu, Mako baru saja pergi meninggalkan lokasi pertemuan karena dia telah menunggu dua jam dan mengira bahwa Iketani tidak menyukainya.

Iketani hanya menyesali kebodohannya dan menangis pada malam itu. Dia juga tidak mempunyai keberanian untuk menghubungi Mako karena dia merasa malu. Hubungan mereka pun sempat berakhir akibat kesalahpahaman.

Pertemuan Kembali Mako dan Iketani

Setelah beberapa bulan berlalu tanpa kejelasan, Mako dan Iketani pada akhirnya bertemu kembali dalam cerita Extra Stage 2. Pada saat itu, Iketani tengah mengantarkan ibunya ke pertemuan keluarga. Dia pun merasa grogi dan bingung saat bertatapan kembali dengan Mako.

Namun, Iketani tidak ingin berbuat kesalahan lagi. Dia menjelaskan alasan yang membuat dia datang telat pada malam itu. Dia pun membuat janji kepada Mako untuk bertemu kembali karena ada hal-hal yang ingin dibicarakan oleh mereka berdua.

Pada hari yang dijanjikan, Iketani sengaja datang dua jam lebih awal demi menghindari kesalahannya di masa lalu. Sialnya, dia malah ketemu seorang kakek yang sedang tersesat dan membutuhkan bantuannya.

Kakek itu meminta Iketani untuk mengantarkannya ke hotel yang letaknya lumayan jauh. Karena Iketani merasa kasihan, dia pun mau membantu kakek tersebut. Dia memacu mobilnya dengan kecepatan penuh.

Dalam perjalanan kembali ke tempat pertemuan, Iketani sialnya mengalami hal yang tak terduga, yaitu ban mobilnya bocor. Bukan cuman itu, baterai hpnya pun habis sehingga dia tidak bisa menghubungi Mako.

Namun, hal tersebut tidak menjadi alasan baginya untuk menyerah. Dia berusaha menghubungi Mako lewat telepon umum dan menjelaskan situasinya pada saat itu. Mendengar hal tersebut, Mako pun langsung menuju ke tempat Iketani.

Akhir Cerita Cinta Mako dan Iketani

Dalam situasi yang canggung, Mako dan Iketani pada akhirnya mempunyai kesempatan untuk berbicara empat mata. Awalnya, Iketani ingin bicara duluan dan menyatakan perasaannya. Namun, dia membiarkan Mako untuk bicara lebih dulu.

Mako mengatakan bahwa dia ingin pindah ke Tokyo karena dia mendapat tawaran untuk menjadi seorang pembalap pro. Mendengar hal tersebut, Iketani pun langsung mengurungkan niatnya untuk menembak Mako.

Iketani lebih memilih untuk mendukung Mako dalam mengejar impiannya. Dia hanya tidak ingin menjadi penghambat karier Mako. Berkat kata-kata penyemangat dari Iketani, Mako berhasil membulatkan tekadnya untuk pergi ke Tokyo. 

Pasca pertemuan tersebut, mereka berdua tidak pernah bertemu lagi. Meskipun mereka sama-sama mempunyai rasa, mereka pada akhirnya tidak pernah jadian. Namun, kenangan manis mereka akan tetap membekas di ingatan Iketani.

***

Buat kalian yang tidak pernah berada di posisi Iketani, kalian mungkin berpikir bahwa dia adalah cowok yang bego dan membiarkan orang yang dicintainya pergi begitu saja. Namun, saya merasa bahwa Iketani adalah sosok yang gentle.

Iketani lebih memilih mengorbankan perasaannya agar perempuan yang dicintainya bisa melangkah maju dalam mengejar impiannya. Dia pun mengaku bahwa dia tidak menyesal sama sekali dengan keputusannya.

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar kisah cinta Iketani dan Mako dalam cerita Initial D. Jika kalian merasa tulisan ini menarik, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian agar blog ini bisa menjangkau lebih banyak pembaca!

Previous Post Next Post

Contact Form