15 Karakter Cewek Berotot yang Paling Menarik dalam Cerita Anime


Meskipun kebanyakan cewek dalam cerita anime punya penampilan yang cantik dan feminim, ada cukup banyak karakter anime cewek yang terlihat bertubuh kekar. Mereka bahkan terlihat lebih berotot ketimbang karakter cowok.

Kira-kira, siapa sajakah karakter cewek berotot yang paling menarik dalam cerita anime? Cek pembahasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

15. Seungah Park – The God of High School

Pertama-tama, ada petarung cantik bernama Seungah Park yang berpartisipasi dalam turnamen God of Highschool. Tubuhnya yang terlihat kekar menunjukkan bahwa dia benar-benar bekerja keras untuk melatih kemampuan fisiknya.

Seungah telah berlatih seni bela diri Taekkyeon semenjak dia masih kecil. Dia mampu bersikap tenang saat melawan musuh di arena. Selain itu, dia mampu melihat titik lemah lawan dan mengeluarkan serangan yang tepat untuk membuat lawan K.O.

14. Nikuma – The Qwaser Of Stigmata 

Dalam cerita The Qwaser of Stigmata, Nikuma terkenal berkat sifatnya yang tegas dan disiplin khas tentara militer. Dia pun menjalani latihan yang fisik yang keras sehingga dia punya tubuh yang sangat maskulin.

Nikuma juga berperan sebagai mentor bagi para Athos. Dia mampu menjadi instruktur yang menginspirasi mereka untuk bertambah kuat. Hal positif lainnya dari Nikuma adalah dia punya keahlian dalam membuat strategi.

13. Saki Uno – Magical Girl Ore

Berbeda dengan karakter sebelumnya, Saki Uno merupakan karakter yang sangat unik dan berbeda. Dalam keadaan normal, dia terlihat seperti remaja biasa yang imut dan lemah. Namun, dia bisa menjadi sosok yang bertolak belakang saat dia menjadi mahou shoujou.

Saki Uno bisa berubah menjadi sosok berotot yang sangat maskulin, tetapi dia tetap mempertahankan sisi feminimnya. Dia pun mempunyai tekad kuat untuk melindungi orang-orang yang berharga baginya.

12. Sakura Ogami – Danganronpa

Sakura Ogami mempunyai penampilan yang terlihat badass dan mengintimidasi. Dia pun menguasai master bela diri hingga dia dikenal dengan julukan The Ogre. Bisa dibilang, dia adalah Baki Hanma versi perempuan.

Apabila ada yang berbuat masalah dengannya, Sakura tidak akan segan-segan untuk bertarung melawan mereka. Terlepas dari hal tersebut, dia tetaplah punya sisi feminim yang tersembunyi jauh di lubuk hatinya. 

11. Yukina – Kabaneri of The Iron Fortress

Yukina merupakan salah satu karakter yang paling menarik dalam cerita Kabaneri of The Iron Fortress. Dia bekerja sebagai seorang mekanik yang berpengalaman. Dia turut berkontribusi dalam sistem keamanan benteng baja yang melindungi orang-orang dari serangan zombie.

Yukina mempunyai dedikasi yang tinggi terhadap tugasnya karena hal tersebut menyangkut keselamatan orang-orang. Dia biasa bergelut dengan batu bara dan mesin uap. Tidak mengherankan jika dia punya fisik yang terlihat kekar.

10. Gishlaine Dedoldia – Mushoku Tensei

Selanjutnya, ada Ghislaine Dedoldia dari serial Mushoku Tensei. Dia merupakan seorang petualang yang sangat tangguh. Dia mempunyai fisik yang kuat, kekar, dan keras layaknya batu. Meskipun begitu, dia masih mempunyai daya pikat sebagai seorang perempuan. 

Salah satu kemampuan terhebat Ghislaine adalah dia sangat terampil dalam menggunakan pedang. Dia pun mempunyai bakat sebagai seorang mentor yang melatih muridnya untuk menguasai teknik berpedang.

9. Kale – Dragon Ball

Selanjutnya, ada seorang Saiyan cantik bernama Kale yang berasal dari Universe 6. Dia punya wajah yang cantik, tubuh beroto, dan rambut hijau yang khas. Dia turut berpartisipasi dalam Tournament of Power demi melindungi semestanya dari kehancuran.

Kale mempunyai kekuatan yang besar dan mengesankan. Selain itu, dia juga sangat agresif dalam pertarungan. Dia mampu memasuki bentuk Legendary Super Saiyan dengan wujud yang mirip Broly. Meskipun demikian, Kale belum mengeluarkan potensi penuhnya.

8. Michelle K. Davis – Terra Formars 

Michelle K. Davis merupakan salah satu anggota proyek Annex yang ditugaskan untuk pergi ke Mars. Tak hanya cantik dan menawan, dia dikenal sebagai petarung yang sangat tangguh. Dia sangat rajin melatih fisiknya hingga tubuhnya jadi terlihat kekar.

Dalam cerita Terra Formars, Michelle dijelaskan punya kekuatan unik berbasis semut peledak. Kekuatan itu berasal kekuatan secara alami dari ayahnya beserta operasi khusus yang disebut M.O. (Mozaic Organ).  

7. Matrona – Nanatsu no Taizai

Selanjutnya, ada raksasa cantik bernama Matrona dari serial Nanatsu no Taizai. Dia terlahir sebagai seorang prajurit yang hidup untuk bertarung. Karena itulah, dia selalu menghabiskan waktunya untuk berlatih hingga fisiknya jadi kekar.

Matrona sangat unggul dalam pertarungan fisik. Selain itu, dia mempunyai keahlian sebagai seorang penari. Dia beserta para raksasa biasa melakukan gerakan tarian untuk memanipulasi tanah yang ada di sekitar mereka.

6. Mirko – Boku no Hero Academia 

Mirko merupakan salah satu Pro Hero yang paling kuat dalam cerita Boku no Hero Academia. Dia mempunyai tubuh yang sangat kekar dan berotot. Selain itu, dia menggunakan kostum unik yang persis dengan seekor kelinci.

Mirko mempunyai kekuatan fisik yang sangat tangguh dan sifat agresif dalam pertempuran. Dia pun sangat percaya diri dan pantang menyerah sampai titik darah penghabisan. Meskipun dia jarang menunjukkan sisi feminim, wajahnya aslinya cukup imut dan menawan.

5. Biscuit Krueger – Hunter x Hunter

Biscuit Krueger biasanya tampil dalam wujud seorang gadis cantik yang imut dan menggemaskan. Namun, penampilan tersebut bisa menipu banyak orang. Saat sedang serius, Biscuit bisa berubah menjadi perempuan yang berotot kekar.

Kepribadian Biscuit pun jadi lebih agresif dan mengintimidasi lawan dalam pertarungan. Dia termasuk Hunter yang tangguh karena dia sangat terampil dalam mengontrol Nen. Dia bisa membuat musuh-musuhnya babak belur dengan tinjunya.

4. Noi – Dorohedoro 

Noi merupakan salah satu karakter yang populer dalam cerita Dorohedoro. Dia mempunyai wajah yang sangat cantik dan terlihat menawan. Akan tetapi, tubuhnya yang sangat kekar, berotot, dan punya keunggulan dalam hal adu fisik.

Noi mempunyai kemampuan sihir yang berkaitan penyembuhan. Dia mampu memulihkan luka dari orang lain meskipun orang tersebut terluka parah. Meskipun dia sangat kuat, dia masih menunjukkan sisi feminim, khususnya saat dia bersama orang yang disukainya.

3. Maki Oze – Fire Force

Dalam cerita Fire Force, Maki Oze merupakan anggota dari Pasukan Pemadam Khusus 8. Tidak hanya cantik dan menawan, dia mempunyai fisik yang terlatih dan berotot kekar. Karena itulah, dia seringkali dipanggil sebagai gorila berotot oleh Shinra.

Dalam hal kemampuan, Maki adalah pengendali api Generasi Kedua. Dia bisa memanipulasi api dan mengubahnya menjadi makhluk api yang imut. Dia juga menggunakan sepasang senjata bernama Iron Owls yang dibuat oleh Vulcan khusus untuknya. 

2. Mikasa Ackerman – Attack on Titan

Jika berbicara tentang wanita berotot, Mikasa Ackerman sangatlah memenuhi kriteria tersebut. Dia sangat rajin melatih fisiknya sehingga kekuatannya bisa tetap prima saat bertarung melawan para Titan. 

Mikasa merupakan salah satu aset penting dalam Pasukan Pengintai karena kemampuan bertarungnya berada di atas rata-rata. Ketika bertarung di medan tempur, Mikasa mampu menjadi sosok yang berbeda dan tidak kenal ampun terhadap para Titan.

1. Sofia Velmer – Jormungand

Posisi pertama ditempati oleh Sofia Velmer alias Valmet dari Jormungand. Dia mempunyai wajah yang cantik tapi dingin dengan penutup mata yang menjadi ciri khasnya. Bukan cuman itu saja, dia punya kemampuan fisik yang sangat terlatih dan ahli dalam pertempuran karena dia punya latar belakang tentara militer.

Namun, kehebatan Valmet terlihat sangat jelas ketika dia memegang pisau dan senjata api. Dia tidak takut melawan para tentara bayaran yang tangguh di luar sana. Saat bertarung, dia pun menunjukkan aksi yang mengesankan dan membekas di ingatan penggemar.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan. Tulisan ini hanya bersifat opini sehingga pendapat kita bisa jadi berbeda. Jika menurut kalian artikel ini menarik, jangan lupa share ke teman-teman kalian!

Previous Post Next Post

Contact Form