10 Fakta Menarik Tentang Coco dalam Cerita Toriko


Coco merupakan salah satu anggota Empat Maharaja Langit yang sangat kuat dalam cerita Toriko. Dia seringkali membantu Toriko dalam petualangan memburu bahan makanan berkualitas, seperti Meteor Garlic

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas beberapa fakta menarik seputar Coco yang mungkin belum kamu tahu. Penasaran? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Sifat dan Kepribadian

Coco merupakan pria yang tenang, sopan, dan elegan dalam bersikap. Dia pun mempunyai sifat yang baik hati serta suka menolong rekan-rekannya dalam kesulitan. Terlepas dari sifatnya yang kalem, dia bisa berubah menjadi petarung yang tak berperasaan saat melawan musuhnya.

Coco pada awalnya sempat menjaga jarak dengan orang lain karena dia mempunyai masa lalu traumatik. Dia sangat takut apabila kekuatannya bisa membahayakan nyawa orang lain. Namun, ketakutan itu berhasil diatasi berkat bantuan dari Komatsu.

2. Bekerja Sebagai Peramal 

Salah satu fakta menarik tentang Coco adalah dia berprofesi sebagai seorang peramal. Ramalannya mempunyai tingkat keakuratan sebesar 97%. Karena itulah, ramalannya hampir tidak pernah meleset.

Coco juga bisa melihat bayang-bayang kematian pada seseorang atau hewan yang hendak meninggal. Dengan kemampuan meramalnya, dia bisa memenangkan uang triliunan yen dengan mudah per hari.

3. Mempunyai Peliharaan Bernama Kiss

Kiss merupakan seekor gagak hitam kesayangan Coco yang berasal dari spesies Emperor Crow. Burung tersebut biasa digunakan oleh Coco sebagai alat transportasi sekaligus rekan yang membantunya dalam pertarungan.

Kiss mempunyai kekuatan serta kecepatan yang mengesankan. Dia pun memiliki kekebalan terhadap racun sehingga Coco bisa menggunakan kekuatannya secara bebas saat menaiki punggung Kiss. Selain itu, Kiss juga ahli dalam melacak keberadaan seseorang.

4. Cerdas dalam Menyusun Taktik

Coco merupakan karakter yang sangat jenius dan pintar dalam menyusun strategi. Dia mempunyai keahlian dalam mengobservasi situasi dengan teliti dan mengambil keputusan yang tepat saat dia menghadapi kesulitan.

Coco pun sangat ahli dalam memanipulasi orang lain, seperti yang dia tunjukkan saat melawan Livebearer. Dia mampu membuat Livebearer bertindak sesuai rencananya dan mengalahkannya dengan cara yang epik.

5. Hidup Semi Terisolasi

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Coco sempat takut bersosialisasi dengan orang lain. Hal itu secara tidak langsung mempengaruhi gaya hidupnya. Dia hidup semi terisolasi di sebuah bangunan yang tinggi seperti menara.

Lokasinya pun terletak di tengah-tengah lembah yang jauh dari pemukiman orang-orang. Agar bisa sampai ke rumahnya, Coco selalu membutuhkan bantuan dari Kiss yang bisa terbang dengan bebas di udara.

6. Kekuatan Berbasis Racun

Coco merupakan salah satu Bishokuya yang kekuatannya sangat mematikan, yaitu berkaitan dengan racun. Kekuatan racun Coco berasal dari Iblis Racun yang menghuni Sel Gourmet yang terdapat dalam tubuhnya. 

Tubuh Coco mampu memproduksi racun dalam jumlah masif. Dia bisa memanipulasi racun tersebut dalam berbagai cara, khususnya untuk menghabisi lawan. Selain memproduksi racun, tubuhnya juga menyimpan 500 lebih antibodi racun.

7. Indra Penglihatan Super

Berbeda dengan rekan-rekannya, Coco mempunyai keunggulan dalam indra penglihatan. Dia mampu melihat spektra cahaya yang tidak terlihat melalui kedua matanya. Selain itu, dia bisa melihat aura elektromagnetik yang ada di sekelilingnya.

Indra penglihatan super itulah yang menjadi basis dari kemampuan meramal Coco. Dia juga bisa menggunakan kemampuan tersebut untuk mengamati serta memprediksi tindakan dari hewan atau bahkan musuhnya.

8. Ahli dalam Menggunakan Senjata

Coco mempunyai spesialisasi dalam menggunakan berbagai macam senjata. Dia mampu memadatkan substansi racun di tubuhnya menjadi objek atau senjata tertentu, seperti peluru, pedang, dan panah.

Pedang yang diciptakan oleh Coco mempunyai tingkat kekerasan yang lebih kuat dari baja. Di samping itu, Coco juga bisa menciptakan sebuah armor yang bisa melindungi tubuhnya dan meminimalisir efek serangan musuh.

9. Bisa Memasak 

Normalnya, seorang Bishokuya hanya mempunyai keahlian dalam bertarung melawan monster dan mendapatkan bahan makanan berkualitas. Sementara itu, memasak bahan makanan itu adalah tugas seorang koki.

Meskipun bukan seorang koki, Coco uniknya juga bisa memasak. Dia mengetahui cara menyiapkan bahan-bahan makanan tertentu, khususnya yang mengandung racun seperti Puffer Whale. Dia pun sempat memberikan saran yang berguna bagi Komatsu.

10. Populer di Kalangan Perempuan

Coco mempunyai wajah yang tampan dan penampilan keren. Hal itulah yang membuat dia sangat populer di kalangan para perempuan. Saat dia berada di depan publik, dia biasa dikerumuni oleh para wanita yang mengidolakannya.

Mereka biasa memanggilnya dengan sebutan “Coco-sama”. Meskipun mereka tahu bahwa Coco mempunyai kekuatan racun, mereka tidak mempermasalahkan hal tersebut.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar beberapa fakta menarik tentang Coco dalam cerita Toriko. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form