Mengenal Lebih Dekat Elsa Granhiert dalam Cerita Re:Zero


Elsa Granhiert merupakan salah satu musuh yang paling berbahaya dalam cerita Re: Zero. Di balik parasnya yang sangat cantik, dia adalah sosok pembunuh kejam yang terobsesi untuk membedah perut targetnya dengan sadis.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut tentang sosok Elsa Granhiert. Langsung kita bahas aja yuk berikut ini!

Sifat dan Kepribadian

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Elsa merupakan sosok yang sangat kejam, sadis, kacau, dan tergila-gila dalam pertempuran. Dia pun mempunyai hobi yang tidak biasa, yaitu dia sangat senang melihat organ dalam yang keluar dari perut musuhnya.

Elsa pun tidak ragu-ragu untuk melukai dirinya saat bertarung karena dia punya kemampuan regenerasi. Dia pun merasa bersemangat apabila dia bertemu dengan musuh yang layak. Uniknya lagi, dia mengklaim dirinya sebagai vampir meskipun dia tidak minum darah.

Latar Belakang

Elsa mempunyai masa lalu yang terbilang kelam. Saat masih kecil, dia hidup sebagai gelandangan di Kerajaan Suci Gusteko. Wilayah di sana mempunyai iklim musim dingin. Untuk bertahan hidup, Elsa harus mencuri dan melukai orang lain.

Suatu ketika, Elsa sempat ditangkap oleh pemilik toko yang barangnya dia curi. Lantas, dia hendak diperkosa oleh pemilik toko itu. Melihat dirinya terancam, dia langsung mengambil pecahan kaca dan merobek perut pemilik toko itu.

Elsa bisa merasakan sensasi kehangatan dari organ dalam keluar dari perut orang tersebut. Insiden itu menjadi awal mula perubahan pada diri Elsa hingga dia menjadi seorang pembunuh dengan fetish yang tidak biasa. 

Sering Terlibat Konflik dengan Subaru

Elsa merupakan musuh terkuat yang dihadapi oleh Subaru di awal cerita Re:Zero. Dia mendapatkan misi untuk mengambil emblem naga milik Emilia yang dicuri oleh Felt. Dia pun sempat membunuh Emilia dan Subaru berulang-ulang sampai membuat Subaru jadi frustasi.

Selain itu, Elsa juga sempat disewa oleh Roswalt untuk menyerang mansion. Subaru berusaha untuk menghentikannya dan menyelematkan orang-orang di mansion. Namun, Subaru butuh beberapa kali percobaan sampai dia menemukan akhir yang sesuai dengan keinginannya.

Kemampuan Bertarung

Elsa mempunyai kemampuan bertarung serta kekuatan fisik di atas rata-rata sehingga dia sangat sulit untuk dikalahkan. Dia pun mampu bergerak dengan sangat lincah serta terampil dalam menggunakan senjata berupa pisau kukri.

Cara bertarung Elsa sangatlah agresif. Dia pun seringkali mengincar perut lawannya demi memuaskan obsesi gilanya. Dia pun sangat teliti dalam mengamati gerakan lawan sehingga dia bisa mengantisipasi serangan lawan berikutnya.

Mempunyai Regenerasi yang Luar Biasa


Salah satu alasan yang membuat Elsa sulit dibunuh adalah kemampuan regenerasinya yang luar biasa. Dia pernah menjalani sebuah eksperimen yang membuat sel-selnya bisa beregenerasi dengan cepat.

Kemampuan itulah yang membuat Elsa bisa bertarung tanpa takut terbunuh. Meskipun demikian, kemampuan regenerasi Elsa akan menurun apabila dia mengalami luka fatal secara terus menerus. Hal itu terlihat jelas dalam pertempurannya melawan Garfield.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar karakter Elsa Granhiert dalam cerita Re: Zero. Apabila informasi ini menarik, jangan lupa share sebagai bentuk dukungan kalian kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form