6 Identitas Cid Kagenou yang Menarik dalam Cerita Kage no Jitsuryokusha ni Niratakute


Cid Kagenou merupakan MC yang sangat unik dalam cerita Kage no Jitsuryokusha ni Niratakute!. Dia mempunyai kekuatan yang overpower, tetapi dia sangat terobsesi untuk menjadi figuran serta maestro dalam bayang-bayang.

Cid pun seringkali menyamar atau menggunakan identitas tertentu saat beraksi. Kira-kira, apa sajakah identitas atau julukan yang pernah disandang oleh Cid? Cek pembahasan lengkapnya berikut ini!

1. Minoru Kageno

Sebelum mati dan bereinkarnasi ke dunia lain, Cid adalah seorang anak SMA bernama Minoru Kageno. Dia mempunyai gejala chuunibyou yang akut. Dia seringkali berkhayal untuk menjadi sosok yang beroperasi dalam bayangan.

Minoru mempelajari berbagai seni bela diri sehingga dia punya fisik yang unggul dan mampu bertarung melawan penjahat. Meskipun demikian, dia menyadari bahwa dia tetap memiliki keterbatasan sebagai seorang manusia. 

2. Cid Kagenou

Minoru terlahir kembali di dunia lain sebagai anak keluarga bangsawan bernama Cid Kagenou. Sejak kecil, dia telah dilatih untuk menggunakan sihir beserta kemampuan berpedang. Dia pun bisa menjadi kuat dalam waktu singkat.

Meskipun demikian, Cid tetap berpura-pura menjadi cowok yang lemah dan tidak mau menjadi pusat perhatian orang lain. Dia pun seringkali menunjukkan sikap yang konyol dengan cara bertindak sebagai figuran.

3. Shadow

Kepribadian serta cara bicara Cid berubah drastis ketika dia berperan sebagai Shadow. Dia terlihat jauh lebih mengintimidasi dan menakutkan. Selain itu, dia menunjukkan sisi yang karismatik sebagai pemimpin Shadow Garden.

Ketika menjadi Shadow, Cid mampu menggunakan kekuatannya secara leluasa dalam pertempuran. Dia pun sering terlibat konflik pertempuran melawan Kultus Diabolos dan musuh kuat lainnya seperti Aurora atau Ratu Darah Elizabeth.

4. Jimina Seinen

Jimina Seinen merupakan salah satu penyamaran Cid yang paling konyol. Dia mengubah penampilannya menjadi ksatria yang punya aura suram. Dia menyamar dalam wujud itu saat dia hendak mengikuti Ujian Dewi.

Jimina Seinen dianggap sebelah mata oleh para penonton karena fisiknya yang kurus serta lemah. Akan tetapi, dia menunjukkan aksi yang mengejutkan para penonton ketika dia bertarung melawan Goldoh Kimenki.

5. Stylish Bandit Slayer

Identitas lain yang pernah digunakan oleh Cid adalah Stylish Bandit Slayer. Dia menyamar sebagai sosok tersebut untuk melawan para bandit/penjahat yang membahayakan orang lain. Dalam wujud tersebut, dia menggunakan penutup wajah seperti kain atau kardus. 

Sebagai Stylish Bandit Slayer, Cid menunjukkan sifat yang sangat sadis dan tidak kenal ampun. Dia akan menghabisi para bandit sampai membuat mereka putus asa. Dulu, dia pun sempat menyelamatkan Rose dari serangan para bandit.

6. John Smith

Pada musim kedua, Cid kembali menyamar dengan identitas baru bernama John Smith. Dia bertingkah seperti seorang agen rahasia yang mengenakan topeng. Dia pun bersikap seperti pria yang dingin dan elegan.

Cid menyamar sebagai John Smith karena dia ingin meruntuhkan kepercayaan masyarakat terhadap uang kertas. Dia bekerja sama dengan Yukime untuk melancarkan aksinya. Dia melakukan semua itu demi kebaikan perusahaan Mitsugoshi dan Shadow Garden.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar identitas Cid Kagenou yang menarik dalam cerita Kage no Jitsuryokusha ni Niratakute!. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kalian kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form