8 Karakter yang Menarik dalam Cerita Hajimete no Gal


Hajimete no Gal merupakan salah satu anime tentang gyaru yang lumayan populer. Anime tersebut diadapatasi dari manga karangan Meguru Ueno. Ceritanya berfokus pada hubungan remaja SMA bernama Junichi Hashiba dengan seorang gadis gyaru bernama Yukana Yame.

Pada suatu hari, Junichi didesak oleh teman-temannya untuk menembak Yukana yang dianggap sebagai cewek murahan. Dia awalnya hanya ingin memanfaatkan Yukana agar dia bisa melepas keperjakaannya, tetapi dia pada akhirnya menyukai Yukana dengan tulus.

Kira-kira, siapa sajakah karakter utama dalam cerita Hajimete no Gal? Cek pembahasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

1. Junichi Hashiba

Junichi Hashiba merupakan seorang cowok suram yang sangat terobsesi untuk mendapatkan pacar. Dia suka merasa iri saat melihat orang lain bermesra-mesraan. Namun, kehidupannya sebagai seorang jones berakhir setelah dia berpacaran dengan Yukana.

Setiap kali bersama dengan Yukana, Junichi seringkali berfantasi dan membayangkan hal-hal mesum. Namun, dia tidak mempunyai keberanian untuk melakukannya meskipun mereka punya banyak momen berduaan.

2. Yukana Yame

Dari luar, Yukana Yame memang terlihat seperti seorang gadis yang nakal dan murahan. Dia mempunyai penampilan yang seksi dan menarik perhatian para cowok. Meskipun begitu, dia ternyata adalah gadis yang baik, perhatian, dan setia.

Yukana merasa bahagia saat berpacaran dengan Junichi. Dia seringkali mengajak Junichi untuk menghabiskan waktu bersama di luar jam sekolah. Dia pun merasa cemburu apabila Junichi dekat dengan gadis lain seperti Yui atau Nene.

3. Ranko Honjō

Ranko Honjō adalah teman baik Yukana yang usianya setahun lebih tua. Dia mempunyai penampilan yang lebih liar ketimbang Yukana. Selain itu, dia memiliki kepribadian yang sangat galak, apalagi terhadap lelaki berhidung belang.

Ranko sangat protektif terhadap Yukana. Dia pun seringkali merasa cemburu apabila Yukana keseringan bersama dengan Junichi. Meskipun begitu, dia selalu mengutamakan kebahagiaan Yukana.

4. Nene Fujinoki

Selajutnya, ada teman masa kecil Junichi yang bernama Nene Fujinoki. Dia mempunyai penampilan seperti anak kecil, tetapi tubuhnya tumbuh dan berkembang dengan sangat baik. Dia pun seringkali bersikap kekanak-kanakan.

Nene menaruh perasaan yang kuat terhadap Junichi, tetapi perasaannya bertepuk sebelah tangan karena Junichi hanya menganggapnya sebagai adik. Setelah melihat Junichi berpacaran dengan Yukana, dia mengubah penampilannya menjadi seperti gyaru.

5. Yui Kashī

Yui Kashī merupakan teman sekelas Junichi yang kelihatan kalem dan anggun. Namun, dia mempunyai sisi yang tidak diketahui banyak orang. Dia seringkali melakukan streaming dengan menggunakan nama samaran BoA.

Rahasia tersebut pada akhirnya diketahui oleh teman-teman Junichi. Yui mempunyai ketertarikan terhadap Junichi. Dia awalnya menganggap Junichi layaknya seekor peliharaan. Namun, perasaannya lambat laun berubah menjadi rasa suka beneran.

6. Shinpei Sakamoto

Selanjutnya, ada teman baik Junichi yang bernama Shinpei Sakamoto. Dia mempunyai otak yang cemerlang dan seringkali menyusun rencana-rencana licik agar Junichi bisa semakin lebih dekat dengan Yukana.

Shinpei pun kelihatannya mempunyai hobi sebagai seorang otaku. Dia mempunyai kostum khusus yang mirip cosplayer. Selain itu, dialah orang yang pertama kali menyadari bahwa Yui dan BoA adalah orang yang sama.

7. Minoru Kamisaka

Minori Kamisaka merupakan teman Junichi yang punya kelainan mental karena dia sangat mempunyai sindrom lolicon. Teman-temannya seringkali menegurnya setiap kali dia membicarakan hal-hal yang kurang senonoh.

Minori merasa sangat marah dan mengamuk apabila ada orang lain yang menyakiti anak kecil. Terlepas dari hal tersebut, Minori merupakan teman yang loyal dan turut mendukung yang terbaik untuk Junichi.

8. Keigo Ishida

Terakhir, ada teman Junichi yang bernama Keigo Ishida. Dia sebenarnya punya penampilan yang lumayan keren. Akan tetapi, dia tidak populer di kalangan para cewek karena kebiasaannya yang suka berpikiran kotor.

Keigo pun seringkali merasa frustasi apabila ada orang lain yang punya pacar. Dia pun sempat merasa iri dengan Junichi yang bisa berpacaran dengan Yukana. Meskipun begitu, dia tetap mendukung hubungan mereka.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar karakter yang menarik dalam cerita Hajimete no Gal. Jangan lupa bagikan artikel ini sebagai bentuk dukungan kalian kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form