Mengenal Lebih Dekat Adam Blake dalam Cerita Blue Lock


Buat kalian yang mengikuti cerita Blue Lock, kalian pasti mengenal seorang pemain pro bernama Adam Blake. Dia sempat diundang oleh Ego untuk datang ke Blue Lock bersama pemain hebat lainnya, seperti Leonardo Luna, Dada Silva, Julian Loki, dan Pablo Cavasoz.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas beberapa informasi menarik seputar Adam Blake. Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

Sifat dan Kepribadian

Adam Blake mempunyai kepribadian yang arogan seperti Dada Silva. Meskipun dia tidak begitu banyak bicara, tatapan mata serta sikapnya sangat jelas meremehkan kemampuan para pemain Blue Lock.

Adam pun selalu memasang wajah yang datar dan tanpa ekspresi. Menurut informasi yang ada pada manga Blue Lock bab 90, Adam tertarik untuk datang ke Jepang karena dia ingin berkencan dengan gadis berkimono.

Kekuatan Fisik Superior

Kemampuan Adam sebagai pemain sepak bola memang tidak dieksplorasi secara penuh. Namun, dia menunjukkan kekuatan fisik yang superior. Hal tersebut bisa dilihat saat dia berhadapan melawan Tokimitsu.

Seperti yang kalian tahu, Tokimitsu dikenal sebagai pemain Blue Lock yang kekuatan fisiknya di atas rata-rata. Namun, dia tidak ada apa-apanya di hadapan Adam. Dia langsung kalah telak saat beradu fisik dengan adam.

Pencetak Gol Terbanyak Liga Inggris

Adam Blake merupakan salah satu anggota dari Timnas Inggris. Latar belakang serta informasi tentangnya memang sangat minim, tetapi ada satu fakta menarik tentang Adam yang disampaikan oleh Tokimitsu. 

Adam dikenal sebagai pencetak gol yang terbanyak di Liga Inggris. Hal tersebut menjadi bukti bahwa kemampuan bermain Adam sangatlah hebat. 

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar karakter Adam Blake dalam cerita Blue Lock. Jangan lupa share artikel ini sebagai bentuk dukungan kalian kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form