Mengenal Lebih Dekat Darkness dalam Cerita KonoSuba


Buat kalian yang mengikuti cerita KonoSuba, kalian pasti tidak asing lagi dengan gadis cakep bernama Darkness. Dia merupakan salah satu rekan penting yang menemani petualangan Kazuma di dunia lain.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengajak kalian untuk mengenal lebih dekat sosok Darkness. Yuk, cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

Sifat dan Kepribadian

Sebagai seorang crusader, Darkness selalu bersikap tegas dan penuh dengan kebanggaan. Dia pun selalu menjunjung tinggi tugasnya untuk melindungi orang lain dari bahaya. Gaya bicaranya sangat serius dan dewasa.

Meskipun begitu, kesan tersebut langsung berubah ketika Darkness menunjukkan sisi masokisnya. Dia sangat senang mendapatkan perlakuan atau perkataan kasar. Selain itu, dia pun seringkali menunjukkan ekspresi yang mesum.

Terlepas dari hal itu, Darkness merupakan sosok yang baik hati, penolong, dan loyal terhadap teman-temannya. Dia pun tidak ragu-ragu untuk bertarung dan menempatkan dirinya dalam bahaya demi melindungi teman-temannya.

Latar Belakang

Saat pertama kali muncul, Darkness memang terlihat seperti seorang petualang pada umumnya. Namun, tidak ada yang menduga bahwa dia ternyata merupakan seorang putri bangsawan yang disegani.

Nama asli Darkness adalah Dustiness Ford Lalatina. Ketika dia tumbuh dewasa, ayahnya sempat berusaha menikahkannya dengan orang lain. Namun, dia menolak pernikahan tersebut hingga dia pun memutuskan untuk melarikan diri dan menjadi petualang.  

Suka Malu Saat Dipanggil dengan Nama Aslinya

Darkness berusaha untuk menyembunyikan jati dirinya dari orang lain sebisa mungkin. Dia pun selalu memperkenalkan dirinya dengan nama julukannya sehingga orang-orang jadi berpikir bahwa Darkness adalah nama aslinya.

Namun, rahasia tersebut pada akhirnya terkuak dan diketahui oleh Kazuma beserta teman-temannya. Darkness pun jadi merasa sangat malu dan suka salah tingkah setiap kali dia dipanggil dengan nama aslinya.  

Pengikut Setia Dewi Eris

Eris merupakan salah satu Dewi yang mempunyai banyak pengikut di dunia lain. Salah satu pengikut setia Eris adalah Darkness. Dia selalu rutin berdoa di gereja Eris dengan harapan agar dia menemukan rekan petualangan yang bisa dipercaya.

Selain itu, Darkness pun sangat membenci iblis dan undead karena kedua makhluk itu tidak disukai oleh Dewi Eris. Apabila Darkness mengetahui ada makhluk itu di sekitarnya, dia akan langsung bersiap siaga untuk bertarung.

Kemampuan Bertarung

Seorang crusader normalnya mempunyai keahlian yang mengesankan dalam menggunakan pedang. Namun, Darkness adalah kasus yang sangat unik. Keterampilan berpedangnya sangatlah buruk sampai-sampai serangannya selalu meleset dari sasaran.

Meskipun begitu, Darkness masih punya satu kelebihan yang menjadi keunggulannya, yaitu dia punya daya tahan yang sangat kuat dan berada di atas rata-rata. Karena itulah, dia selalu bertarung di garis depan agar teman-temannya tidak terluka. 

***

Itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar karakter Darkness dalam cerita KonoSuba. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kalian kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form