10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Kanojo, Okarishimasu


Kanojo, Okarishimasu merupakan salah satu anime romantis komedi yang populer. Anime tersebut diadaptasi dari manga karangan Reiji Miyajima. Ceritanya berfokus pada hubungan Kazuya Kinoshita dengan pacar sewaannya yang bernama Chizuru Mizuhara.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Kanojo, Okarishimasu. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

10. Umi Nakano

Selanjutnya, ada cowok ganteng bernama Umi Nakano. Dia adalah teman baik Chizuru di sekolah akting. Saat Kazuya melihatnya pertama kali, dia sempat mengira bahwa Umi berpacaran dengan Chizuru karena mereka sangat dekat.

Umi mempunyai sifat yang baik dan suportif sebagai teman. Selain itu, dia sepertinya menyukai Chizuru. Dia sempat mengungkapkan perasaannya kepada Chizuru setelah mereka berdua menonton acara teater.

9. Yoshiaki Kibe

Yoshiaki Kibe merupakan sahabat baik Kazuya sejak mereka masih kecil. Dia mempunyai penampilan mirip orang dewasa. Meskipun begitu, dia mempunyai sifat yang baik serta suka menasihati Kazuya dengan kata-kata bijak.

Kibe pun sangat mendukung penuh hubungan Kazuya dan Chizuru. Dia sempat memukul Kazuya saat dia mendengar kabar bahwa Kazuya putus dengan Chizuru. Tanpa tahu kebenaran yang sesungguhnya, dia berusaha untuk mendekatkan mereka kembali.

8. Sayuri Ichinose

Sayuri Ichinose merupakan nenek dari Chizuru sekaligus teman baik nenek Kazuya. Dia mempunyai sifat yang lembut, penyayang, dan sangat suportif terhadap impian cucunya. Dialah yang menjadi motivasi utama Chizuru untuk menjadi seorang artis.

Sayuri mengidap penyakit yang parah sehingga usianya tidak lama lagi. Demi mewujudkan keinginannya untuk melihat Chizuru menjadi artis, Kazuya dan Chizuru berjuang keras untuk membuat sebuah film.

7. Nagomi Kinoshita

Selanjutnya, ada nenek Kazuya yang bernama Nagomi Kinoshita. Dia mempunyai sifat yang sangat cerewet, tetapi dia sangat menyayangi Kazuya. Dia selalu menganggap Kazuya sebagai penerus keluarganya. 

Nagomi pun sangat bahagia ketika Kazuya berpacaran dengan Chizuru yang cantik nan jelita. Dia suka ngebet untuk bertemu dengan Chizuru. Saking sayangnya dengan Chizuru, dia bahkan memberikan cincin yang berharga kepada Chizuru.

6. Kazuya Kinoshita

Sebagai MC utama dalam cerita, Kazuya Kinoshita digambarkan sebagai cowok yang suram, suka berkhayal, dan berpikiran kotor. Dia sangat terobsesi dengan Chizuru hingga dia rela menyewa jasa rental pacar berkali-kali agar dia bisa bersama Chizuru.

Meskipun Kazuya pada mulanya tidak bisa diandalkan, dia lambat laun mulai menunjukkan sisi yang keren seiring berjalannya. Dia berusaha untuk mendukung impian Chizuru dan memberikan yang terbaik agar Chizuru bisa bahagia. 

5. Sumi Sakurasawa

Selanjutnya, ada Sumi Sakurasawa yang mempunyai sifat pemalu dan mengalami kesulitan berkomunikasi dengan orang lain. Dia merupakan junior dari Chizuru yang masih pemula di dunia jasa rental pacar.

Chizuru sempat meminta bantuan Kazuya untuk membantu Sumi. Keduanya sempat jalan beberapa kali ketika mereka sedang senggang. Berkat bantuan Kazuya, Sumi mengalami sedikit perkembangan untuk jadi pribadi yang lebih berani di depan orang lain. 

4. Mini Yaemori

Mini Yaemori merupakan tetangga baru Kazuya dan Chizuru yang mempunyai sifat cerewet dan periang. Dia sangat menyukai cosplay dan seringkali melakukan live treaming. Dia mempunyai penggemar yang sangat banyak.

Setelah melihat hubungan rahasia Kazuya dan Chizuru, Yaemori jadi mengagumi Kazuya dan memanggilnya sebagai Master. Dia pun sangat mendukung hubungan mereka berdua dan mengusahakan berbagai macam cara agar keduanya bisa lebih dekat.

3. Mami Nanami

Mami Nanami merupakan mantan pacar Kazuya yang imut dan beramput pirang. Dia selalu tampil periang di depan orang lain. Akan tetapi, dia mempunyai sifat yang pendendam dan gampang cemburuan.

Meskipun Mami telah putus dengan Kazuya, dia masih suka mengamati Kazuya dari kejauhan. Dia merasa tidak terima saat dia tahu bahwa Kazuya berpacaran dengan Chizuru yang lebih cantik darinya. Namun, dia pada akhirnya tahu kalau hubungan mereka ternyata palsu.

2. Ruka Sarashina

Ruka Sarashina pada mulanya diperkenalkan sebagai pacar dari Kuribayashi. Namun, dia kemudian jatuh cinta kepada Kazuya setelah dia melihat kebaikan Kazuya dan keseriusannya dalam menjalin hubungan bersama Chizuru.

Ruka pun kemudian mengajukan dirinya sebagai pacar Kazuya secara sepihak. Dia sangat mencintai Kazuya dan selalu memberinya perhatian yang berlebihan. Dia pun berusaha keras untuk menaklukkan hati Kazuya.

1. Chizuru Mizuhara

Mungkin tidak perlu diragukan lagi bahwa Chizuru Mizuhara adalah karakter yang paling menarik dalam cerita Kanojo, Okarishimasu. Dia punya paras yang sangat cantik dan mampu bersikap sempurna sebagai pacar idaman.

Tidak mengherankan apabila Kazuya sampai tergila-gila kepadanya. Chizuru bekerja sebagai pacar sewaan agar dia bisa melatih bakat aktingnya sekaligus mendapatkan uang. Dia mempunyai impian besar untuk menjadi seorang artis yang hebat.

Meskipun demikian, Chizuru mengalami banyak rintangan sulit yang membuatnya sempat berniat menyerah. Namun, semangatnya bangkit lagi berkat dukungan dari Kazuya yang selalu menemaninya dengan tulus.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar karakter yang menarik dalam cerita Kanojo, Okarishimasu. Jangan lupa bagikan artikel ini sebagai bentuk dukungan kalian kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form