Penjelasan Tentang Fenomena “Mawar Hitam” dalam Cerita Kage no Jitsuryokusha ni Niratakute!


Buat kalian yang nonton anime Kage no Jitsuryokusha ni Niratakute!, kalian pasti familiar dengan sebuah fenomena yang dikenal dengan sebutan Black Rose alias Mawar Hitam. Fenomena itu sangat melegenda dan pernah menghancurkan Kerajaan Oriana di masa lalu.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut tentang fenomena tersebut. Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

Legenda Tentang Mawar Hitam di Kerajaan Oriana

Menurut legenda, Mawar Hitam pernah digunakan oleh Kerajaan Orian untuk memusnahkan 100.000 tentara Kekaisaran Velgalta dalam satu malam. Faktanya, terjadinya fenomena Mawar Hitam itu terjadi secara tidak sengaja. 

Fenomena itu membuat dunia mereka jadi terhubung dengan dunia lain. 100.000 tentara Velgalta tewas setelah diserang oleh para monster yang bermunculan dari portal yang terbuka. Selain itu, monster-monster itu turut menyerang orang-orang di Kerajaan Oriana.

Selama proses kehancuran Kerajaan Oriana, Raja Iblis bernama Ragnarok juga turut muncul. Kerajaan Oriana kemudian meminta bantuan Kultus Diablos untuk mengusir Ragnarok serta menutup portal Mawar Hitam. 

Sebagai ganti atas bantuan yang mereka berikan, Kultus Diabolos meminta kompensansi kepada pihak kerajaan untuk mempersembahkan darah murni kerajaan beserta sebagian besar pajak mereka.

Kultus Diabolos pada akhirnya mampu mengendalikan Kerajaan Oriana dari balik bayang-bayang. Mereka tidak membiarkan kerajaan tersebut mendapatkan kekuatan atau melakukan pemberontakan terhadap Kultus. 

Mawar Hitam Pada Dasarnya Adalah Portal yang Menghubungkan Dua Dunia

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Mawar Hitam pada dasarnya adalah portal yang menghubungkan dua dunia. Portal itu memungkinkan dua dunia untuk saling bertemu dan mempengaruhi satu sama lain.

Karena keberadaan portal itulah, Makhluk Sihir bisa datang ke dunia lain dan berbuat kehancuran, termasuk dunia asal Cid Kagenou. Di akhir cerita musim kedua Kage no Jitsuryokusha ni Niratakute!, portal itu menyerap Cid dan menteleportasikannya kembali ke Jepang yang tinggal reruntuhan.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar fenomena Mawar Hitam dalam cerita Kage no Jitsuryokusha ni Niratakute!. Semoga artikel ini bisa memberikan pencerahan kepada kalian. 


Previous Post Next Post

Contact Form