10 Fakta Menarik Minami Fuyuki dalam Cerita Dosanko Gal wa Namara Menkoi


Minami Fuyuki merupakan salah satu karakter utama dalam cerita Dosanko Gal Wa Namara Menkoi. Dia mempunyai wajah yang cakep dan sifat yang sangat ramah. Selain itu, dia adalah teman pertama yang ditemui oleh Tsubasa Shiki di Hokkaido.

Pada tulisan kali ini, kita akan membahas lebih lanjut seputar karakter Minami Fuyuki. Yuk, cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Gampang Bersosialisasi

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Fuyuki mempunyai sifat yang sangat ramah dan gampang bersosialisasi. Dia sangat suka berteman dengan orang lain. Karena itulah, dia sangat populer di kalangan teman-temannya.

2. Suka Berpenampilan Modis

Meskipun suasana di Hokkaido sangat dingin dan penuh salju, Fuyuki uniknya selalu menggunakan pakaian yang cukup terbuka. Dia bahkan tidak menggunakan jaket atau sarung tangan penghangat. Menurut pengakuannya, dia ingin tetap terlihat modis.

3. Punya Wawasan Luas Seputar Kampung Halamannya

Sebagai penduduk lokal, Fuyuki mempunyai wawasan yang luas seputar kebiasaan dan seluk beluk kampung halamannya. Dia seringkali membantu Tsubasa yang masih baru di sana. Selain itu, dia suka berbicara dengan aksen khas Hokkaido. 

4. Tertarik dengan Kehidupan di Tokyo

Fuyuki menunjukkan ketertarikan yang tinggi seputar kehidupan yang ada di Tokyo. Dia suka menanyakan hal-hal apapun tentang Tokyo kepada Tsubasa, seperti tempat-tempat menarik yang bisa dikunjungi di sana. 

5. Suka Telat Masuk Kelas

Fuyuki termasuk murid yang kurang teladan karena dia suka telat masuk kelas. Di episode pertama, dia sempat dimarahi oleh gurunya karena dia terlambat datang ke kelas, padahal jam pelajaran telah dimulai.

6. Keluarga Fuyuki

Fuyuki mempunyai seorang ibu yang cantik bernama Mai Fuyuki yang penampilannya khas seperti gyaru. Dia juga memiliki seorang adik perempuan bernama Momoko Fuyuki. Sementara itu, ayahnya belum diperlihatkan dalam cerita anime.

7. Pintar Bermain Ski

Fuyuki mempunyai fisik yang terbilang atletik karena dia sangat pintar dalam bermain ski. Dia mampu meluncur di atas salju dengan leluasa. Dia pun sempat mengajari Sayuri tentang cara menghentikan papan seluncurnya.

8. Suka Karaoke

Fuyuki juga sangat senang karaoke. Suaranya terdengar lumayan merdu. Dia biasa menyanyikan lagu favoritnya yang membuatnya tambah semangat. Kehadirannya mampu membuat suasana di antara teman-temannya jadi lebih seru.

9. Pintar Membuat Cokelat

Selain cantik dan gampang bersahabat, Fuyuki juga pintar membuat cokelat. Dia biasa memberikan cokelat buatannya ke teman-temannya di hari Valentine. Ketika cokelatnya hancur akibat kecerobohannya, dia merasa sangat sedih sampai dia menangis tersedu-sedu.

10. Menjalin Hubungan Dekat dengan Tsubasa

Sejak pertemuan pertama mereka, Fuyuki telah menaruh ketertarikan kepada Tsubasa. Dia suka mengajak Tsubasa untuk menghabiskan waktu bersama di kala senggang. Dia pun senang menggoda Tsubasa dengan rayuannya yang genit.

***

Mungkin itu saja fakta-fakta menarik seputar Minami Fuyuki dalam cerita Dosanko Gal wa Namara Menkoi. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form