Kenapa Fuutaro Memilih Yotsuba dalam Cerita The Quintessential Quintuplets?


The Quintessential Quintuplets merupakan salah satu anime romantis komedi yang populer di kalangan para fans anime. Anime tersebut bercerita tentang kisah remaja bernama Fuutaro Uesugi beserta lima saudari kembar yang cantik dan jelita.

Fuutaro pada mulanya ditugaskan sebagai guru les mereka. Dia berusaha keras untuk membuat mereka mau belajar agar mereka bisa naik kelas. Lambat laun, dia menjalin hubungan dekat dengan mereka hingga dia menjadi bahan rebutan.

Meskipun Fuutaro menyukai mereka semua, Fuutaro tetap harus memilih salah satu dari mereka untuk menjadi istrinya. Menariknya, pilihan Fuutaro jatuh kepada Yotsuba. Hal tersebut membuat para fans merasa terkejut.

Lantas, apa yang membuat Fuutaro menjadikan Yotsuba sebagai istrinya? Berikut ini ada beberapa alasan yang bisa menjelaskan semua itu.

Fuutaro dan Yotsuba Telah Terhubung Oleh Takdir Sejak Mereka Masih Kecil

Kalian pasti sudah tahu bahwa Fuutaro pertama kali bertemu Yotsuba di Kyoto pada saat mereka masih kecil. Mereka berdua pada waktu itu sedang tersesat dan terpisah dari grup mereka. Mereka pun berjalan bersama selama beberapa waktu.

Pertemuan tersebut membuat hidup Fuutaro berubah drastis. Berkat perkataan Yotsuba, dia bertekad untuk rajin belajar dan menjadi siswa yang pintar agar dia bisa mendapatkan banyak uang demi membayar hutang keluarganya.

Mereka pun sempat mengabadikan momen kebersamaan mereka dalam sebuah foto. Yang jelas, kenangan tersebut sangat membekas di benak Fuutaro dan Yotsuba.

Fuutaro Seringkali Mengandalkan Yotsuba Saat Dia Butuh Bantuan

Saat Fuutaro pertama kali mengajar sebagai guru les Nakano bersaudari, dia seringkali kerepotan karena mereka tidak punya niat belajar. Mereka pun seringkali mencari-cari alasan agar mereka bisa membolos.

Satu-satunya orang yang bisa diandalkan Fuutaro pada waktu itu hanyalah Yotsuba. Gadis itu terlihat bersemangat karena bisa belajar bersama Fuutaro. Dia pun tidak keberatan sama sekali untuk membantu Fuutaro dengan cara mengumpulkan saudari-saudarinya. 

Ketika Fuutaro mengungkapkan perasaannya kepada Yotsuba, dia pun mengaku bahwa dia adalah cowok yang lemah dan selalu butuh dukungan. Dia merasa bahwa Yotsuba yang ceria bisa menjadi sosok yang cocok berada di sampingnya.

Yotsuba Mampu Membuat Fuutaro Tertawa dengan Hal-Hal yang Sederhana

Salah satu kelebihan Yotsuba dari saudari-saudarinya adalah dia bisa membuat suasana menjadi cair dan menyenangkan dengan hal-hal yang sederhana. Jika kalian perhatian, dia cukup sering membuat Fuutaro tertawa bebas dan bersenang-senang.

Contohnya adalah ketika mereka menyamar sebagai hantu untuk menakut-nakuti para siswa selama acara kemah sekolah. Yotsuba dan Fuutaro terlihat sangat menikmati peran mereka dan menjalankannya secara totalitas.

Namun, yang paling monumental adalah saat Fuutaro dan Yotsuba bermain ayunan di sebuah taman. Fuutaro pada waktu itu bisa melihat sisi kekanak-kanakan Yotsuba yang terlihat manis. Fuutaro pun bisa tertawa lepas setelah bermain ayunan bersama-bersama.

Keduanya Memang Pasangan yang Serasi

Jika dilihat dari sudut pandang penonton, kebanyakan fans mungkin lebih mendukung hubungan Fuutaro dengan Miku. Saya pun merasa begitu karena saya terharu dengan perjuangan Miku yang begitu keras serta tulus untuk mendapatkan hati Fuutaro.

Namun, cinta dan perasaan seseorang tidak sesederhana itu, apalagi buat Fuutaro yang kesehariannya cuma belajar, belajar, dan belajar. Jika kalian memposisikan diri sebagai Fuutaro, kalian pasti bisa memahami alasan Fuutaro memilih Yotsuba.

Fuutaro memiliki kecocokan yang tinggi dengan Yotsuba yang punya sifat lugu, sederhana, periang, dan gampang bisa diandalkan. Dia bisa tertawa bebas saat bersama Yotsuba. Maka dari itulah, Yotsuba adalah pilihan yang paling tepat bagi Fuutaro. 

***

Mungkin itu saja beberapa penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar alasan-alasan Fuutaro memilih Yotsuba. Tulisan ini adalah pendapat pribadi dari penulis. Jadi, kalian mungkin saja punya pendapat yang berbeda.

Previous Post Next Post

Contact Form