7 Karakter yang Menarik dalam Cerita Kuzu no Honkai (Scum’s Wish)


Kuzu no Honkai (Scum’s Wish) merupakan anime romantis yang diadaptasi dari manga karangan Mengo Yokoyari. Anime tersebut sangat terkenal di kalangan penggemar NTR karena ceritanya sangat nyesek.

Cerita anime tersebut berfokus pada hubungan Hanabi Yasuraoka dengan Mugi Hayawa. Mereka berdua mengalami nasib yang sama. Mereka sama-sama menyukai guru mereka, tetapi cinta mereka tidak pernah kesampaian.

Demi mengisi kekosongan hati yang mereka rasakan, mereka menjalin hubungan dan berusaha saling mendukung satu sama lain, baik secara fisik maupun emosional. Meskipun mereka tidak saling mencintai, mereka lambat laun semakin akrab hingga keduanya merasa sangat nyaman.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut seputar karakter yang menarik dalam cerita Kuzu no Honkai. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Hanabi Yasuraoka

Hanabi Yasuraoka merupakan gadis yang imut dan suka blak-blakan dalam berbicara. Sejak dulu, dia menyukai Narumi Kanai yang dia anggap sebagai kakaknya. Namun, cintanya bertepuk sebelah tangan karena Narumi lebih menyukai Akane.

Hanabi berusaha untuk melampiaskan kesedihannya kepada orang lain, seperti Mugi atau Akane. Meskipun begitu, dia tetap saja tidak mampu mengisi kekosongan di hatinya. Dia berjuang keras untuk menghadapi kenyataan yang pahit.

Hanabi pada mulanya menganggap Mugi sebagai pelampiasan. Namun, dia lambat laun mulai terbawa perasaan. Mereka sempat berpisah untuk menemukan cinta sejati mereka masing-masing, tetapi mereka pada akhirnya kembali bersama dalam cerita Décor.

2. Mugi Awaya

Mugi Awaya mempunyai sifat yang santai dan cenderung pendiam. Dia sejak lama memendam perasaan kepada Akane Minagawa yang pernah menjadi guru privatnya. Dia sangat tergila-gila dengan Akane sampai dia susah membuka hatinya untuk orang lain.

Mugi pada dasarnya tahu sifat dan kelakuan busuk Akane yang suka tidur dengan banyak pria. Namun, dia tetap mencintainya dengan tulus. Dia bahkan bertekad untuk mengubah Akane menjadi lebih baik.

Sayangnya, Mugi harus menerima kenyataan pahit setelah Akane memutuskan untuk menikah dengan Kanai. Pada akhirnya, satu-satunya perempuan yang mampu mengisi kekosongan di hati Mugi hanyalah Hanabi.

3. Narumi Kanai

Narumi Kanai merupakan sosok kakak sekaligus guru yang mengajar di kelas Hanabi. Dia mempunyai sifat yang sangat baik hati dan gampang bersimpati dengan orang lain. Selain itu, dia tidak punya banyak berpengalaman dalam hal percintaan.

Sejak pertama kali bertemu dengan Akane, Narumi langsung jatuh hati dengan kecantikan perempuan tersebut. Dia sangat tulus mencintai Akane walaupun dia tahu sisi buruk Akane. Dialah orang yang mampu membuat Akane berubah.

4. Akane Minagawa

Di balik parasnya yang cantik dan lembut, Akane Minagawa adalah perempuan yang sangat problematik. Dia mempunyai sifat yang licik, manipulatif, dan sangat terobsesi untuk menikung pasangan orang lain.

Akane merasa sangat puas apabila dia mampu menaklukkan hati para pria dan membuat perempuan lain menderita. Selain itu, dia pun suka bergonta-ganti pasangan, termasuk dengan mantan muridnya. 

Meskipun demikian, Akane pada dasarnya mempunyai kekosongan di hatinya. Namun, dia merasakan sesuatu yang berbeda ketika dia bersama dengan Narumi. Dia pun jadi tertarik dengan Narumi hingga dia mau menerima lamarannya.

5. Sanae Ebato

Selanjutnya, ada gadis cakep bernama Sanae Ebato. Pada awalnya, dia terlihat menjalin pertemanan yang akrab dengan Hanabi. Namun, dia ternyata menaruh perasaan kepada Hanabi semenjak Hanabi menyelamatkannya dari pelaku pelecehan seksual di kereta.

Sanae seringkali berada di samping Hanabi ketika Hanabi membutuhkan sandaran. Meskipun begitu, dia menyadari bahwa dia tidak akan pernah bisa memiliki Hanabi. Dia pun pada akhirnya menyerah dan berusaha untuk mengakhiri hubungan pertemanan mereka.

6. Noriko Kamomebata

Noriko Kamomebata alias Moka merupakan teman masa kecil Mugi yang mempunyai sifat cukup menyebalkan. Dia mempunyai perasaan yang kuat terhadap Mugi. Dia selalu memandang bahwa dirinya dan Mugi mirip seperti seorang putri dan pangeran.

Moka juga mengalami nasib yang kurang beruntung karena cintanya tidak pernah kesampaian. Dia sempat mengungkapkan perasaannya secara terang-terangan kepada Mugi dan mengajaknya berkencan. Kenangan itu sudah cukup untuk membuatnya bahagia.

7. Atsuya Kirishima

Selanjutnya, ada sepupu dari Sanae yang bernama Atsuya Kirishima. Dia mempunyai tubuh yang tinggi dan rambut yang terlihat acak-acakan. Selain itu, dia cenderung bersikap kekanak-kanakan di depan Sanae.

Meskipun mereka berdua adalah sepupu, Atsuya mempunyai perasaan cinta kepada Sanae. Dia selalu mempertanyakan hubungan Sanae dengan Hanabi. Dia hanya menginginkan yang terbaik untuk perempuan yang dicintainya.

***

Itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar daftar karakter yang menarik dalam cerita Kuzu no Honkai (Scum’s Wish). Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis! 

Previous Post Next Post

Contact Form