Mengenal Para Wali Kelas dalam Cerita Classroom of The Elite


Dalam cerita Classroom of The Elite, ada empat kelas yang diurutkan berdasarkan peringkat, mulai dari Kelas D yang terendah hingga Kelas A yang tertinggi. Masing-masing kelas tersebut mempunyai seorang wali kelas yang bertanggung jawab dalam mengajar para murid.

Pada tulisan kali ini, kita akan membahas seputar profil singkat para wali kelas tersebut. Cek pembahasan selengkapnya berikut ini! 

1. Tomonari Mashima 

Tomonari Mashima bertanggung jawab sebagai wali dari Kelas A. Dia digambarkan sebagai pria yang dewasa dan terlihat serius dalam mengemban tugasnya sebagai guru.

Tomonari pun sangat tegas terhadap nilai-nilai moral dan memiliki dedikasi tinggi dalam membantu muridnya yang mengalami kesulitan. Berkat sifatnya itulah, dia mendapatkan rasa hormat dari murid-muridnya.

2. Chie Hoshinomiya

Selanjutnya, ada wali kelas B yang bernama Chie Hoshinomiya. Dia mempunyai penampilan yang cantik dan atraktif. Dia terlihat sangat ramah dan gampang diajak ngobrol. Selain itu, dia punya kebiasaan minum alkohol.

Chie seringkali nongkrong bersama dengan Sae untuk membicarakan seputar pekerjaan mereka di sekolah. Saat dia mendengar cerita-cerita Sae tentang Ayanokouji, dia bisa menyadari potensi terpendam yang disembunyikan oleh Ayaknokouji.

3. Kazuma Sakagami

Kazuma Sakagami merupakan wali dari Kelas C. Dia terlihat cukup tua dan menggunakan kacamata. Meskipun dia sangat jarang muncul, dia sempat membela murid-muridnya dalam kasus perkelahian yang melibatkan Ken Sudou.

Kazuma menunjukkan sikap yang cukup licik dan mempunyai sisi yang agresif. Dia berusaha keras untuk mengeluarkan Sudou dari sekolah. Dia pun sempat mengintimidasi Airi Sakura yang mempunyai bukti bahwa Sudou tidak bersalah.

4. Sae Chabashira

Kalian pasti tidak asing lagi dengan sosok Sae Chabashira yang menjadi wali kelas D. Dia mempunyai wajah yang cantik dan tubuh yang seksi. Sayangnya, dia mempunyai sifat yang judes dan sering bersikap tegas terhadap murid-muridnya.

Sae sangat menjunjung tinggi aturan-aturan yang ada di sekolah. Dia selalu menekankan betapa pentingnya poin yang ada di sekolah. Apapun bisa dibeli dengan poin, termasuk nilai. Dia seringkali mengawasi Ayanokoji yang selalu penuh dengan misteri.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar para wali kelas yang muncul dalam cerita Classroom of The Elite. Jangan lupa bagikan tulisan ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form