Inilah Alasan yang Membuat Kazuya Shinosita Dibenci oleh Para Penggemar Kanojo, Okarishimasu


Kazuya Shinosita merupakan karakter utama dalam cerita Kanojo, Okarishimasu yang mempunyai banyak haters. Sebagai seorang MC, dia terlihat sangat buruk di mata fans karena berbagai alasan, seperti sifat dan kebiasaannya yang sangat buruk.

Lantas, apakah alasan yang membuat Kazuya Shinosita dibenci oleh para penggemar? Cek ulasan lebih lanjut di bawah ini!

Suka Coli dan Berpikiran Mesum

Alasan pertama yang membuat Kazuya terlihat sangat buruk adalah kebiasaannya yang suka coli dan memikirkan hal-hal yang mesum. Dia seringkali berfantasi liar tentang Chizuru atau Mami yang tengah melakukan adegan tidak senonoh.

Bukannya lucu dan menghibur, hal tersebut sejujurnya sangat mengganggu dan tidak begitu penting. Meskipun Kazuya seringkali berpikiran kotor, dia untungnya masih kuat menahan nafsunya, khususnya saat dia bersama dengan Ruka. 

Plin-Plan

Salah satu sifat buruk yang dimiliki Kazuya adalah dia sangat plin-plan dalam membuat keputusan. Sebagai contoh, dia selalu berkata bahwa dia ingin jujur kepada neneknya tentang hubungan palsunya dengan Chizuru. 

Namun, Kazuya selalu gugup dan tidak punya keberanian untuk berterus terang. Kazuya pun sering berkata untuk tidak lagi menyewa jasa Chizuru. Namun, itupun hanya omong kosong karena faktanya dia terus-terusan mengajak Chizuru kencan berbayar.

Terlalu Fokus dengan Chizuru 

Di sepanjang cerita, Kazuya selalu fokus kepada Chizuru. Pada satu sisi, keseriusan Kazuya kepada Chizuru memang mempunyai nilai positif. Namun, hal tersebut terlihat negatif pada sisi yang lain karena Kazuya jadi mengabaikan perempuan lain yang tulus mencintainya, seperti Ruka atau Sumi.

Kazuya tidak pernah sedikitpun belajar membuka hati untuk Ruka, padahal Ruka selalu memberinya perhatian. Dia selalu memikirkan Chizuru, Chizuru, dan Chizuru di dalam kepalanya meskipun dia sadar bahwa Chizuru hanyalah pacar sewaan.

Hubungan Kazuya dengan Chizuru sebenarnya bukanlah hubungan sehat karena hanya Kazuya yang kelihatan berjuang secara sepihak. Anehnya lagi, Chizuru masih mau menerima uang pembayaran Kazuya meskipun mereka telah menghabiskan waktu bersama setahun lebih.

Kazuya mungkin terlihat lebih baik di mata fans apabila dia menjaga jarak dari Chizuru dan mencoba membangun hubungan romantis dengan Ruka atau Sumi. Sayangnya, hal tersebut tidak pernah tereksplorasi dengan baik dalam cerita.

Jadi, Apakah Kazuya Tidak Punya Sisi Positif?

Menurut saya pribadi, Kazuya sebenarnya bukanlah sosok yang benar-benar buruk. Dia memang sampah pada awalnya, tetapi dia perlahan-perlahan berubah menjadi lebih dewasa dan terlihat sangat keren di musim ketiga anime Kanojo, Okarishimasu.

Kazuya menunjukkan tekadnya untuk membantu Chizuru dalam membuat film demi neneknya yang sekarat. Andai saja perkembangan karakter Kazuya terjadi lebih cepat, fans mungkin tidak akan sebegitu kesalnya dengan sosok Kazuya. 

***

Mungkin itu saja beberapa alasan yang membuat Kazuya Shinosita terlihat sangat buruk di mata fans hingga dia jadi dibenci. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form