10 Musuh yang Paling Menarik dalam Cerita Kamen Rider Geats


Kamen Rider Geats merupakan salah satu serial Kamen Rider yang paling populer di Era Reiwa. Serial tersebut menyuguhkan konsep yang menarik bertemakan game survival melawan monster bernama Jyamato.

Dalam cerita Kamen Rider Geats, seluruh Rider bertarung sebagai peserta permainan Desire Grand Prix alias DGP. Mereka yang mampu bertahan akhir dan menjadi pemenang bisa mewujudkan keinginan apapun.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar musuh yang paling menarik dalam cerita Kamen Rider Geats. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

10. Jyamato

Pertama-tama, ada monster unik bernama Jyamato yang biasanya bertarung secara bergerombol. Jyamato terbagi ke dalam berbagai jenis dengan karakteristik masing-masing yang sesuai dengan tema permainan, seperti Zombie Jyamato atau Trump Jyamato.

Meskipun demikian, ada salah satu Jyamato yang dianggap sebagai bos game. Kekuatannya tentu saja berbeda dibandingkan Jyamato biasa. Selain itu, adapula Jyamato yang cukup cerdas dan mampu menggunakan Desire Driver untuk berubah menjadi Jyamato Rider.

9. Kanato Sumida

Kanato Sumida alias Kamen Rider Daa-Pan merupakan salah satu peserta yang berpartisipasi dalam DGP. Sejak awal, dia menunjukkan sikap sebagai seorang antagonis yang terobsesi untuk menjadi pemenang.

Kanato mempunyai latar belakang yang cukup tragis setelah dia kehilangan tujuan hidupnya akibat kecelakaan. Dia sangat benci ketika dia melihat orang lain bahagia. Karena itulah, dia berniat untuk menghancurkan impian mereka.

8. Archimedel

Archimedel memang tidak kuat secara fisik, tetapi dia adalah seorang ilmuwan yang jenius sekaligus nyentrik. Dialah yang mengembangbiakkan Jyamato, mulai dari bibit hingga mereka tumbuh menjadi monster seutuhnya.

Archimedel selalu memperlakukan Jyamato seperti anak kandungnya. Dia bisa membuat mereka patuh terhadap perintahnya. Selain itu, dia merasa sangat emosional apabila para Jyamato yang dia rawat susah payah tewas dalam permainan. 

7. Niramu 

Selanjutnya, ada produser dari DGP yang bernama Niramu. Dia mempunyai penampilan yang elegan dan terlihat mempunyai integritas yang sangat tinggi. Selain itu, dia selalu memantau jalannya permainan dari balik layar.

Niram cukup sering bertindak sebagai musuh yang harus dilawan oleh Kamen Rider Geats. Meskipun begitu, dia tidak 100% jahat karena dia masih punya sisi keadilan. Dia bisa berubah menjadi Kamen Rider Gazer dengan menggunakan Vision Driver dan Providence Card

6. Kekera

Musuh yang paling menarik selanjutnya adalah Kekera. Dia merupakan pendukung setia dari Kamen Rider Tycoon. Dia sangat terharu dengan jiwa kepahlawanan Tycoon dan berusaha untuk membantunya dalam situasi-situasi sulit.

Meskipun Kekera terlihat baik pada awalnya, dia pada dasarnya tidak mempunyai empati terhadap Keiwa. Dia menganggap pertempuran Keiwa hanya sebatas hiburan. Dalam hal kemampuan, Kekera bisa bertarung dalam wujud Kamen Rider atau Premium yang mirip monster.

5. Girori

Girori merupakan game master pertama yang bertanggung jawab mengawasi dan mengatur permainan DGP. Dia mempunyai sifat yang sangat serius. Selain itu, dia menunjukkan kebencian terhadap Kamen Rider Geats.

Girori merasa muak dengan kemenangan Geats secara berturut-turut sehingga dia menggunakan berbagai macam cara untuk menyingkirkannya. Dia sempat menunjukkan kekuatannya secara singkat sebagai Kamen Rider Glare. 

4. Daichi Isuzu

Musuh yang paling menarik selanjutnya adalah Daichi Isuzu alias Kamen Rider Nadge-Sparrow. Dia mempunyai sifat yang sangat licik, manipulatif, dan terobsesi dengan ilmu pengetahuan. Dia pun sangat pintar dalam menyusun strategi.

Setelah kalah dalam DGP, Daichi sempat berpihak kepada Beroba serta Jyamato dan berperan sebagai ahli strategi mereka. Dia bahkan sempat melakukan ekspreimen yang mengubah dirinya menjadi Jyamato dengan kekuatan super.

3. Suel

Suel adalah pencipta sekaligus eksekutif produser dari permainan Desire Grand Prix. Selain itu, dia merupakan salah satu orang yang telah mengubah Mitsume menjadi Dewi Penciptaan. Dia menjadi musuh utama yang harus dikalahkan oleh Kamen Rider Geats.

Setelah mencuri Vision Driver milik Niram, Suel mampu berubah menjadi Kamen Rider Suel Gazer. Dia pada dasarnya mempunyai kekuatan yang hebat. Namun, kekuatannya tidak ada apa-apanya di hadapan Kamen Rider Geats IX.

2. Zitt

Di posisi kedua, ada sosok Zitt yang dipercaya menjadi game master ketiga dalam permainan DGP. Dia mempunyai sifat yang sangat serius, kejam, dan tidak ragu-ragu untuk menggunakan berbagai macam cara demi tujuannya.

Zitt pun terbilang sangat tangguh dalam bertarung sebagai Kamen Rider Regad. Meskipun Zitt bukanlah musuh terakhir, kemunculannya yang singat menurut saya sangat mengesankan. Dia mampu memerankan sosok antagonis dengan keren.

1. Beroba

Mungkin banyak fans yang bersepakat bahwa Beroba adalah musuh yang paling menarik dalam cerita Kamen Rider Geats. Bukan hanya cantik, dia mempunyai sifat yang sangat jahat dan suka melihat penderitaan orang lain, khususnya Michinaga alias Kamen Rider Buffa.

Beroba selalu terhibur dengan kegigihan Buffa selama DGP. Dalam hal kemampuan, Beroba pun mempunyai kekuatan yang mengesankan. Seperti kasus Kekera, dia bisa bertarung sebagai Kamen Rider atau versi Premium yang berwujud monster.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar musuh yang paling menarik dalam cerita Kamen Rider Geats. Tulisan ini murni dari opini penulis sehingga kalian mungkin punya pendapat yang berbeda.

Previous Post Next Post

Contact Form