Mengenal Lebih Dekat Kaldo Gehenna dalam Cerita Mashle


Kaldo Gehenna merupakan salah satu anggota Visioner Suci yang menarik dalam cerita Mashle. Dia menjabat sebagai ketua Administrasi Bakat Sihir di Biro Sihir. Dia sempat menarik perhatian penggemar ketika dia berhadapan dengan Mash Burnedead.

Pada tulisan kali ini, kita akan membahas lebih lanjut seputar sosok Kaldo Gehenna. Cek ulasannya berikut ini!

Sifat dan Kepribadian

Meskipun penampilan luar Kaldo terlihat ramah dan bersahabat, dia pada dasarnya adalah sosok yang kasar serta licik. Dia suka menantang orang lain untuk melakukan sebuah permainan. Hal itu dia lakukan semata-mata untuk mengetes kemampuan orang tersebut.

Terlepas dari sifat buruknya, Kaldo masih mempunyai jiwa keadilan yang tinggi dan mau melindungi orang yang lemah. Selain itu, dia sangat terobsesi dengan minuman yang manis-manis seperti madu dan sirup.  

Menguasai Seni Berpedang

Salah satu kekuatan terhebat yang dimiliki oleh Kaldo Gehenna adalah kemampuan berpedangnya. Dia membawa sebuah pedang hitam yang telah diperkuat dengan mantra. 

Pedang tersebut diwariskan secara turun temurun di keluarga Gehenna. Pedang tersebut mampu mengeluarkan api hitam yang mampu membakar apapun sampai hancur. 

Kemampuan Sihir Berbasis Panas

Selain menguasai keahlian berpedang, Kaldo juga mempunyai sihir utama yang cukup menarik yang berbasis panas. Dia menciptakan dan memanipulasi energi panas untuk menyerang musuhnya, seperti yang dia tunjukkan terhadap Mash.

Menariknya, Kaldo tidak membutuhkan tongkatnya untuk mengontrol sihir tersebut. Dia bisa melepaskan mantranya lewat jarinya. 

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar sosok Kaldo Gehenna. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form