Mengenal 3 Anggota Bomber dalam Cerita Hunter x Hunter


Buat kalian yang pernah nonton Hunter x Hunter, kalian pasti tidak asing dengan sekelompok penjahat bernama Bomber. Mereka sempat menjadi musuh Gon dan teman-temannya selama petualangan di Greed Island.

Bomber mempunyai obsesi untuk menyelesaikan permainan Greed Island. Demi mencapai tujuan tersebut, mereka tidak ragu-ragu untuk melakukan cara-cara yang kasar, seperti menyerang pemain lain. 

Nah, siapa sajakah anggota Bomber dalam cerita Hunter x Hunter? Cek pembahasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

1. Genthru

Genthru merupakan pemimpin dari kelompok Bomber. Dia pada mulanya berpura-pura seperti pria yang sopan dan lembut, tetapi dia nyatanya mempunyai sifat yang sangat licik serta sadis. Dia tidak ragu-ragu untuk menghabisi siapapun.

Genthru memiliki kemampuan bernama Little Flower yang memungkinkan dia untuk mengubah Nen menjadi bersifat eksplosif serta membuat detonator alias pemicu ledakan di kedua telapak tangannya. Dia bisa menciptakan bom waktu kepada siapapun yang menjadi targetnya.

2. Sub

Anggota Bomber selanjutnya adalah Sub. Mirip seperti rekan-rekannya, dia mempunyai sifat yang kejam serta kasar. Dia mempunyai kemampuan yang handal sebagai pengguna Nen sekaligus petarung tangan kosong.

Sub mampu menemukan titik lemah lawan dengan teliti. Dia sempat terlibat pertarungan yang sengit melawan Killua. Dia mempunyai daya tahan fisik yang tinggi karena dia mampu menahan serangan listrik Killua.

3. Bara

Bara merupakan anggota Bomber yang mempunyai sifat agresif dan temperamental. Saat dia sedang marah, dia tidak ragu-ragu untuk melakukan tindakan kekerasan. Dia pun sangat loyal terhadap teman-temannya.

Dalam hal kemampuan, Bara juga terampil dalam pertarungan tangan kosong. Dia juga bisa menggunakan Nen. Kemampuannya cukup mengesankan karena dia sempat menahan serangan dari Biscuit.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar anggota Bomber dalam cerita Hunter x Hunter. Jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form